13.000 Rakyat Inggris Desain New SEAT Ateca Share this
Video Mobil
Mode baca

13.000 Rakyat Inggris Desain New SEAT Ateca

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 Juni 2016

Foto: New SEAT Ateca First Edition, SUV dengan tingkat lifestyle berbeda

BARCELONA - New SEAT Ateca First Edition dapat memanjakan kaum muda dalam menjalani kehidupan modern. Crossover ini memiliki tampilan eksterior dan interior berkelas sehingga menawarkan kesan eksklusif dan memperkuat kesan 'First Edition' dengan jumlah terbatas, yaitu sebanyak 200 unit di Inggris.

Di dalam proses pembuatannya, SEAT mengajak 13.000 rakyat Inggris untuk menentukan spesifikasi yang sesuai baik itu mesin dan desain eksterior dan interiornya. Partisipasi dari mereka membuat crossover ini tampil berbeda di kelasnya.

Alhasil, new SEAT Ateca menyimpan roda 18" bi-colour, sistem navigasi satelit dengan layar sentuh, teknologi keyless entry, kamera parkir, kaca depan agak gelap, black roof rails dan peredam suara tersebar di kabin penumpang.

Pabrikan menyediakan dua tipe yaitu new SEAT Ateca mesin 1.0 TSI menyemburkan tenaga 115 PS dan mesin 1.6 TDI menyuguhkan tenaga maksimal 115 PS, masing-masing dijual Rp 416 juta dan Rp 460 juta. Peluncuran resmi mobil ini akan dimulai pada 9 September 2016. [Amo/Ikh]


Komentar