12 Pemenang Ultimate Adrenaline Rush 2016 Share this
Berita Mobil
Mode baca

12 Pemenang Ultimate Adrenaline Rush 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 May 2016

Foto: 12 Pemenang Ultimate Adrenaline Rush Siap Berpetualang di Bali

JAKARTA - The Ultimate Adrenaline Rush yang digelar PT Toyota-Astra Motor (TAM) sejak Februari lalu berhasil memilih 12 orang pemenang dan mereka telah berhasil mewujudkan impian bertulang bersama Nadine Chandrawinata dan Richard Sam Bera.

The Ultimate Adrenaline Rush merupakan wujud apresiasi TAM terhadap pelanggan setia dalam semangat Let’s Go Beyond dengan membawa mereka ke jenjang ekspektasi tinggi. Tidak hanya mengikuti Trivia Quiz yang terkait dengan olahraga saja melainkan seluruh peserta wajib mengikuti berbagai tantangan fisik. Tantangan tersebut antara lain Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge dan Planking Challenge.

Pemenang kali ini dibagi menjadi dua grup, yaitu enam peserta akan menikmati sensasi petualangan bawah laut di Tulamben, Karang Asem, Bali bersama Nadine Chandrawinata dan enam peserta lainnya akan merasakan pengalaman beraktivitas swimming di pantai Jimbaran, cycling dengan rute Jimbaran – Nusa Dua – Jimbaran, serta running di sekitar pantai Jimbaran bersama Richard Sam Bera.

Pemenang yang bergabung dengan tim Nadine adalah Syam Firdaus,  Winarso, Julius Lokman, Nonie Enjella, Irra Putri Adriani dan Wulan Russel. Mereka mengarungi berbagai tantangan sekaligus diving menikmati keindahan laut di seputar Tulamben, Karang Asem Bali.

Sedangkan pemenang bersama dengan tim Richard adalah Ferry Yuliantio, Harry Anggie,  Vawensa Adripratama, Widyawati, Noviani Dwi R, dan Hanindita Ratna A. Mereka olahraga triathlon, bersama Richard di sekitar pantai Jimbaran.

“Selama tiga hari yaitu 27-29 Mei, dua kelompok pemenang ini bertualang bersama Nadine dan Richard. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan selamat kepada pemenang yang telah menunjukkan jiwa adventure mereka dalam menaklukan berbagai tantangan The Ultimate Adrenaline Rush sesuai dengan karakter New Rush TRD Sportivo Ultimo yaitu memenuhi ekspektasi masyarakat akan sebuah real SUV yang tangguh, stylish, nyaman, dan aman dikendarai dalam menempuh berbagai tantangan medan,” tutur Anton Jimmi Suwandy, General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Motivasi para pemenang pun berbeda-beda, antara lain menyukai pantai, menggemari aktivitas luar, menyukai dan ingin belajar teknik triathlon, menginginkan keceriaan berpetualang bersama sosok seorang Nadine dan Richard. [Amo/Ikh]


Komentar