100 Mobil Toyota Iring-iringan Menuju Cabang ke-100 Auto2000 Share this
Berita Mobil
Mode baca

100 Mobil Toyota Iring-iringan Menuju Cabang ke-100 Auto2000

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 12 April 2016

SUKABUMI – Toyota Indonesia meresmikan cabang ke-100 Auto2000 di Sukabumi, Jawa Barat, pekan lalu. Sungguh meriah peresmian cabang ke-100 Auto2000 saat dealer resmi ini dikunjungi 100 mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owners Club.

"Empat puluh satu tahun kami hadir melayani masyakarat pengguna Toyota di Indonesia, dan merupakan hal yang tidak mudah bagi kami untuk bertahan hingga saat ini jika bukan karena kepercayaan masyarakat terhadap kami dan sebaliknya, kami pun selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Melalui kegiatan ini, kami ingin menciptakan “memorable experience” bersama rekan-rekan komunitas mobil Toyota, yang juga merupakan pelanggan kami," kata Agus Prayitno Chief Executive Auto2000.

Rangkaian touring bertemakan “Menuju Cabang 100” ini melibatkan 9 komunitas Toyota di mana memulai perjalanan di kantor pusat Auto2000, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu pagi (9/4).

Sembilan komunitas tersebut adalah Fortuner Indonesia (ID42ner), Veloz Community (Velozity), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), Altis Indonesia Club (ALTIC), Innova Community (IC), Toyota Agya Club (TAC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), dan Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC).

Perjalanan menuju Sukabumi ditempuh dalam waktu kurang lebih 5 jam melewati Ciawi - Cicurug - dan Cibadak yang terkenal di Sukabumi. Kedatangan peserta touring yang umumnya bersama kerabat dan keluarga itu disambut oleh Operation Manager Auto2000 Area Jawa Barat Gondo Handoko.

"Di mana pun Anda berada, kami ingin berikan pelayanan yang terbaik, mudah, dan handal. Semua ini bisa kami capai dengan dukungan dari Anda sekalian para pengguna Toyota. Kami harap Bapak dan Ibu dapat merayakan momen spesial ini bersama kami dan menikmati rangkaian acara hari ini," tutur Gondo saat menyambut kedatangan peserta touring.

Untuk memeriahkan acara, manajemen dan tim cabang Auto2000 Sukabumi menggelar rangkaian kegiatan hari itu seperti acara hiburan, games interaktif bersama komunitas, dan pojok bermain anak bagi keluarga yang membawa anak-anak. Di samping itu, diadakan juga aksi tanam pohon untuk wilayah Sukabumi.

Aksi tanam pohon yang dilakukan bersama komunitas ini adalah cara Auto2000 berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dan lingkungan sekitar. Penanaman 100 pohon langka yang di antaranya terdiri dari pohon jeruk besar, sawo duren, duku, dan gandaria, merupakan bagian dari aktivitas Auto2000 Peduli Lingkungan. [Ikh/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
100 Mobil Toyota Iring-iringan Menuju Cabang ke-100 Auto2000


Komentar