10 Taksi Listrik Birukan Monas Share this
Berita Mobil
Mode baca

10 Taksi Listrik Birukan Monas

Denny Basudewa
pada 21 September 2019

Foto: Blue Bird

JAKARTA – Blue Bird turut meramaikan konferensi pers gelaran Formula E yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Jumat, 20 September 2019.

Blue Bird Group menghadirkan 10 unit armada listrik yang ambil bagian dalam konvoi kendaraan listrik, jelang penyelenggaraan Formula E pada Juni 2020. Mengambil rute dari Parkir Timur Senayan hingga Monas, rombongan ini melambangkan misi dan visi Formula E yang mengusung tema ‘Langit Biru Jakarta’.

“Kami antusias untuk berpartisipasi di konvoi kendaraan listrik ini yang mana menjadi rangkaian awal dari pengadaan Formula E tahun depan. Dengan kesamaan visi dan misi terhadap kelestarian lingkungan, kami yakin kehadiran armada E-Bluebird dan E-Silverbird, dapat menjadi contoh konkrit akan keberlangsungan nyata dari kendaraan listrik di tengah-tengah masyarakat Indonesia,” ucap Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk.

Sebelumnya pada April 2019, Bluebird telah meluncurkan mobil dengan tenaga listrik sebagai armada terbarunya. Acara peluncuran mobil taksi listrik ini dihadiri oleh jajaran kementerian Republik Indonesia, diiringi oleh penyerahaan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) kepada Bluebird sebagai penyedia taksi listrik yang pertama di Indonesia.

“Sebagai penyedia layanan transportasi terdepan di Indonesia, Bluebird secara konsisten menghadirkan teknologi dan inovasi yang tebaru guna membawa industri transportasi Indonesia ke arah yang lebih baik.” tutup Andre melalui siaran persnya. [Dew/Idr]


Komentar