10 SUV Baru akan Panaskan GIIAS 2019 Share this
Mobil Baru
Mode baca

10 SUV Baru akan Panaskan GIIAS 2019

Indra Prabowo
pada 17 Juli 2019

TANGERANG – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan dimulai 18-28 Juli. Pameran otomotif, yang diklaim terbesar di Asia Tenggara ini, akan menghadirkan sejumlah SUV baru.

Berikut ini beberapa SUV baru yang akan diluncurkan di GIIAS 2019:

  1. Wuling Almaz 7-seater berfitur WIND dan bertransmisi manual. SUV yang diproduksi di Bekasi ini akan menyita perhatian banyak orang karena dibekali dengan fitur perintah suara bahasa Indonesia WIND, tawaran 3 baris kursi, dan transmisi manual.  
  2. DFSK i-Auto. Mobil Berbasis DFSK Glory 580 ini diklaim sebagai mobil paling cerdas yang dimiliki oleh DFSK Motors Indonesia karena diperkaya dengan fitur voice command bahasa Indonesia dan penyegaran.
  3. DFSK Glory E3 merupakan SUV listrik pertama DFSK Motors. Mobil ini diperkaya dengan system bantuan berkendara. Daya jelajahnya bisa mencapai 400 kilometer.
  4. Isuzu mu-X sodorkan beberapa tipe baru. Tampaknya Isuzu memberikan peningkatan ke SUV andalannya ini.
  5. BMW X7 ditakdirkan sebagai model SUV flagship. Kemewahannya mengalahkan BMW 7 Series. Harganya di atas 2,4 miliar rupiah.
  6. Mitsubishi Outlander PHEV pernah dihibahkan ke pemerintah Republik Indonesia sebagai bahan riset. Kini SUV plug-in hybrid ini dijual secara massal dengan harga 1,3 miliar rupiah.
  7. Mitsubishi Eclipse Cross diposisikan di bawah Pajero Sport dan di atas Outlander Sport. Harganya dijanjikan di bawah setengah miliar rupiah.
  8. Suzuki Jimny akhirnya akan dijual secara resmi di Indonesia setelah beberapa kali dipamerkan di GIIAS 2017/2018 & IIMS 2019. Mobil ini siap mengukir sejarah baru.
  9. Mercedes-Benz GLE menggunakan mesin baru dan aki 48 volt. Mobil ini masuk dalam lineup EQ Boost – mobil-mobil ramah lingkungan Mercedes-Benz
  10. Audi Q8 dan VW Tiguan Allspace. Dua mobil ini berbagi platform. Mereka membawa berbagai keunggulan dalam hal kemewahan, teknologi modern serta ketangguhan.

Komentar