10 Orang Kaya di Pulau Jawa Pesan SUV Mewah ini Share this
Mobil Baru
Mode baca

10 Orang Kaya di Pulau Jawa Pesan SUV Mewah ini

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 Februari 2017

Foto: Bentayga ke-10 yang hadir di Indonesia

JAKARTA - Bentley Bentayga telah dipesan sebanyak 10 unit jauh sebelum waktu peluncurannya di Indonesia.

Roland Staehler selaku Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika menuturkan SUV termewah Bentley ini ternyata telah dipesan oleh konsumen Indonesia mulai Agustus 2016.

"Sejak Agustus 2016, kami telah menerima pemesanan Bentayga sebanyak 9 unit. Unit yang Anda lihat hari ini juga telah dipesan," tutur Roland di dalam acara peluncuran Bentley Bentayga di Jakarta, Senin (27/2/2017).

Konsumen yang telah memesan mobil ini pada umumnya adalah pengusaha.

"Konsumen yang memesan dan membeli mobil ini semua berasal dari pulau Jawa. Beberapa ada yang di daerah Timur Jawa dan Barat Jawa," tambah Roland.

Menurut Roland, konsumen yang tertarik segera melakukan pemesanan dengan masa inden 4-5 bulan, sementara unitnya didatangkan langsung dari Inggris.

Bentley Bentayga diproduksi langsung di pabrik Crewe, Inggris dengan menggunakan teknik manual untuk beberapa bagian. Konsumen juga dapat melakukan proses custom pada SUV mewah ini ketika melakukan pemesanan.

"Kami juga menyediakan jasa custom sehingga konsumen tidak perlu melakukannya sendiri. Custom melalui kami dapat menaikkan harga mobil ini hingga Rp 3 miliar," tambah Roland.

Harga pokok SUV mewah ini mulai Rp 10 miliar dan terdapat berbagai opsi custom sesuai dengan keinginan konsumen. Opsi tersebutlah yang menjadi andalan Bentayga untuk dapat menggoda konsumen di dunia. [Amo/Ikh]


Komentar