Tim X-TEN Premium Sport Unjuk Gigi di YSR 2017 Share this
Balap Lain
Mode baca

Tim X-TEN Premium Sport Unjuk Gigi di YSR 2017

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 26 April 2017

Foto: Tim X-TEN Premium Sport

BOGOR - Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 seri perdana di Sirkuit Sentul, Bogor pada akhir pekan lalu diramaikan para peserta balap. Salah satunya tim X-TEN Premium Sport.

Di ajang tersebut, X-TEN Premium Sport berkolaborasi dengan beberapa tim balap yang tergabung dalam komunitas motor Yamaha (YROi dan YARRCI) dan terjun di kelas motor sport 150cc ke atas.

Beberapa tim balap yang tergabung dengan X-ten Premium Sport adalah tim balap YARRCI Tangerang – Farel Radithio, tim balap YROI Denpasar – Ario Rusianingkra, Harry Anto Budiman dan Dedy Nuriawan, tim balap BATAM - Andri Irawan, terakhir tim balap Malang – Miftakhurrahmad.

Hasilnya dari puluhan pembalap yang terjun di kelas ini, para pembalap tim X-TEN Premium Sport berhasil masuk posisi di 10 besar di kompetisi bergengsi kelas R25 COMM B.

Oleh PT Surganya Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Planet Ban, khusus menjual oli mesin X-Ten Premium Sport, ajang ini juga sekaligus untuk membuktikan keunggulan pelumas merek X-Ten Premium Sport yang digunakan di motor-motor para pembalap tim X-TEN Premium Sport.

"Ketahanan sepedamotor untuk balap di Sirkuit Sentul sangat baik. Selama enam laps saya membalap, performa mesin stabil," kata Farel Radithio.

Daftar pembalapX-TEN yang memenangkan YSR 2017:

1. Andri Irawan - BATAM – Juara 1

2. Farel Radithio – TANGERANG  – Juara 2

3. Ario Rusianingrat- DENPASAR – Juara 5

4. Anto Harry Budiman - DENPASAR – Peringkat 10 dari start awal 15 [Ikh]


Komentar