Takut Dipenjara, Rossi Minta Maaf Telah Tabrak Seorang Wanita Share this
MotoGP
Mode baca

Takut Dipenjara, Rossi Minta Maaf Telah Tabrak Seorang Wanita

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 14 November 2016

VALENCIA - Valentino Rossi mengeluarkan kata-kata minta maaf karena telah menabrak seorang wanita yang sedang selfie di paddock. Ucapan itu dilontarkan pemilik nomor 46 tersebut setelah melihat video yang tersebar di dunia maya.

Pembalap asal Italia itu menyadari perilakunya menabrak seorang wanita berambut pirang dan berpakaian serba hitam serta mengenakan sepatu warna pink adalah salah.

Insiden tersebut terjadi sebelum balapan MotoGP Valencia dimulai, Minggu (13/11). Rossi mengendarai skuter bersama seorang kru Yamaha yang terlihat terburu-buru mencoba menerobos kerumunan orang.

Rossi yang telah tidak sabar hendak pergi meninggalkan keramaian, namun tak disangka seorang perempuan berdiri di depan Rossi dan melakukan selfie. Rossi yang merasa terhalangi jalan langsung menabrak wanita itu. The Doctor -julukan Rossi- pun pergi dengan raut ekspresi wajah kesal.

"Sekarang saya takut mereka (polisi) akan menangkap saya," kata Rossi.

"Saya sudah melihat videonya dan itu hanya menampilkan video bagian akhir dari apa yang telah terjadi. Yang pertama dan utama, saya minta maaf kepada wanita itu. Saya harap dia baik-baik saja, saat itu situasi di paddock sangat ramai," tutur Rossi yang merasa bersalah.

"Setiap kali saya harus pergi dari motorhome ke garasi, orang-orang selalu menghalangi untuk berfoto bahkan mencoba mengambil topiku. Saya sudah berkali-kali mengatakan hal ini."

"Saat itu Saya menembus kerumunan orang dan menerima beberapa sentuhan. (Saat pergi) Seorang wanita itu tiba-tiba muncul di depan dan saya agak takut akan keselamatanku. Sekali lagi, saya minta maaf kepada dia."

Pada seri pamungkas MotoGP 2016 memang ramai dikunjungi para penggemar dari masing-masing pembalap. Sementara Rossi berharap alangkah baiknya para pembalap-pembalap bisa melintasi paddock ke tempat lain tanpa banyak masalah. [Ikh]

Sumber: gpone.com


Komentar