Wanita yang Ditabrak Rossi Berpikir untuk Mengajukan Gugatan Share this
MotoGP
Mode baca

Wanita yang Ditabrak Rossi Berpikir untuk Mengajukan Gugatan

Denny Basudewa
pada 15 November 2016

Foto: Valentino Rossi

VALENCIA – Permintaan maaf dari Valentino Rossi tampaknya tidak cukup untuk membuat korbannya puas.

Sang korban yang diketahui bernama Ana Cabanillas Vazquez tengah mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum. Dirinya mengatakan mengalami luka memar kecil di bagian kakinya yang disebabkan oleh insiden tersebut.

“Saya katakan bahwa menerima permintaan maafnya karena itu adalah sebuah kecelakaan. Tapi setelah menyaksikan videonya, siapapun yang melihatnya pasti tahu bahwa hal itu dilakukan dengan sengaja. Saya mengalami sedikit memar pada kaki dan saya akan pertimbangkan untuk tempuh jalur hukum,” ujarnya seperti dilansir Dailymail, Selasa (15/11/2016).

Seperti diketahui, The Doctor menabrak seorang wanita berpakaian serba hitam ketika hendak keluar dari motorhome-nya di Valencia akhir pekan lalu. Kejadian ini menjadi headline di beberapa media dan terlihat jelas dalam video, sang Idola dengan sengaja menabrak.

Sadar dirinya berbuat salah, Rossi langsung menyatakan permintaan maafnya. Pembalap Movistar Yamaha tersebut sempat mengaku ketakutan akan dipenjara karena ulahnya tersebut. Ia berharap dengan meminta maaf persoalan dapat selesai.

Namun dengan adanya kabar ini, nampaknya masalah yang dihadapi pembalap bernomor 46 tersebut akan berlanjut. Kemungkinan pembalap gaek ini akan berurusan dengan yang berwajib.

Simak video Rossi tabrak wanita. [Dew/Ikh]


Komentar