Keriuhan Nonton Bareng Final Serie MotoGP 2016 Share this
MotoGP
Mode baca

Keriuhan Nonton Bareng Final Serie MotoGP 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 November 2016

Foto: Suasana Nonton Bareng Final Serie MotoGP 2016

JAKARTA - Seri terakhir MotoGP 2016 dimenangkan oleh pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Pembalap asal Spanyol itu pun akhirnya memberikan kado perpisahan sangat spesial untuk tim yang akan ditinggalkan musim depan.

Nah, kemenangan Lorenzo di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol itu rupanya disaksikan para penggemarnya di Indonesia lewat acara nonton bareng Final Serie MotoGP 2016 yang diadakan Otospirit, Cargloss ProRiders di gerai Cargloss Proriders fX Sudirman f1 #06-07, Minggu (13/11/2016) malam WIB.

Para pendukung Lorenzo memperlihatkan rasa gembira ketika jagoannya menyentuh garis lebih dulu di depan Marc Marquez, Andrea Iannone dan Valentino Rossi.

Selain para pendukung Lorenzo yang hadir, acara ini juga diramaikan oleh para pendukung Marquez, Rossi dan Iannone. Mereka terlihat sangat konsisten mendukung pembalap dambaan mereka meski tidak naik podium teratas.

Sepanjang balapan seri pamungkas terlihat para pendukung ini menyuport para pembalap mereka, tak ayal saling sindir pun terjadi yang membuat suasana kian semarak.

Dalam kesempatan ini, selain menyaksikan para pembalap dunia live dari Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, sejumlah pengunjung juga mendapatkan doorprize dan merchandise ciamik dari Otospirit dan Cargloss Proriders.

Ingin tahu bagaimana keriuhan para penggemar MotoGP di Indonesia yang hadir di acara tersebut? Berikut kami tampilkan beberapa foto. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Keriuhan Nonton Bareng Final Serie MotoGP 2016


Komentar