Kasus Rossi Tabrak Seorang Wanita Dihentikan

Rossi Tabrak Seorang Wanita Dihentikan

VALENCIA – Masih ingat dengan insiden Valentino Rossi menabrak seorang wanita di Valencia dua bulan lalu? Lama tak terdengar, kini dikabarkan bahwa kasus tersebut telah dihentikan oleh Pengadilan Tinggi Valencia.

Selama ini, korban diketahui bernama Ana Cabanillas Vazquez mencoba menuntut pembalap asal Italia itu menempuh jalur hukum. Namun Ia tidak bisa menunjukkan pelanggaran yang dilakukan Rossi terhadap dirinya saat dalam persidangan.

Seperti diberitakan Motorsport, Pengadilan Tinggi Valencia hanya mendengar bahwa pengendara Yamaha itu “berperilaku buruk”, namun tidak memberikan keterangan bahwa pembalap berjuluk The Doctor itu menendang atau mendorongnya, maupun kata-kata lainnya.

Oleh karena itu, hakim memutuskan bahwa deskripsi Cabanillas terhadap “tindakan Rossi” tidak menunjukkan Ia dikenai pasal tindak pidana. Kasus ini ditangguhkan sementara setelah Cabanillas tidak mampu menunjukkan pelanggaran yang dilakukan Rossi.

Seperti diketahui, Rossi menabrak seorang wanita berpakaian serba hitam ketika hendak keluar dari motorhome-nya di Valencia. Kejadian ini menjadi headline di beberapa media dan terlihat jelas dalam video, sang Idola dengan sengaja menabrak.

Sadar dirinya berbuat salah, Rossi langsung menyatakan permintaan maaf beberapa hari setelah kejadian itu. Pembalap Movistar Yamaha tersebut mengaku ketakutan masuk penjara karena ulahnya tersebut. Ia berharap dengan meminta maaf persoalan dapat selesai. [Ikh/Ikh]

Comments