Hyundai Cari 4 Orang Beruntung Saksikan WRC di Spanyol Share this
Balap Lain
Mode baca

Hyundai Cari 4 Orang Beruntung Saksikan WRC di Spanyol

Denny Basudewa
pada 16 April 2017

Foto: Hyundai i20 di Spanyol

JAKARTA – Hyundai bersama Shell kembali menyelenggarakan program undian dengan hadiah menonton langsung i20 beraksi di Spanyol.

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), memberikan penawaran menarik ini bagi para konsumen setianya yang melakukan perawatan berkala (Periodic Maintenance Service), di bengkel resmi pabrikan mobil asal Korea Selatan tersebut.

Setiap konsumen yang melakukan transaksi minimal 700 ribu (berlaku kelipatan), berhak mendapatkan satu kesempatan undian. Adapun program ini berlangsung mulai 1 Januari - 31 Juli 2017. Sementara proses pengundian akan dilakukan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Disebutkan bahwa HMI mencari 4 orang konsumen yang beruntung untuk menyaksikan langsung Hyundai i20 beraksi di WRC Spanyol. Selain itu, mereka juga menyiapkan hadiah 20 gadget menarik pada pelanggan lainnya.

Pemenang akan diajak untuk menyaksikan Hyundai i20 WRC secara langsung di track rally. Mereka juga berkesempatan mengunjungi official paddock dan berinteraksi dengan Team Hyundai Motorsport (driver & co-driver dan team management & crew).

Segera sambangi bengkel-bengkel resmi Hyundai yang tersebar di berbagai daerah. Kesempatan langka yang ditawarkan HMI ini tentunya memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih jelas, silakan sambangi www.news.hyundaimobil.co.id. [Dew/Ikh]


Komentar