Yamaha Xabre Punya Warna Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Xabre Punya Warna Baru

Denny Basudewa
pada 04 April 2017

Foto: Yamaha Xabre

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna dan grafis baru Xabre.

Dengan penampilan baru Xabre, motor ini hadir dengan konsep muda, gagah dan Extreme. Kuda besi ini mempertahankan warna terang sebagi aksennya. Guna menambah kesan gagah, kelir matte ditambahkan pada kendaraan ini.

Tiga warna baru itu adalah Green Army, Matte Red, Silver White. Green Army terinspirasi warna hijau kebanggaan militer dan terkesan misterius. Green Army ini dikombinasikan dengan warna kuning. Untuk Matte Red dan Silver White, Yamaha memakai warna matte. Matte Red kombinasi putih serta kombinasi Silver White.

Xabre pertama kali diluncurkan pada Januari 2016 bersama rider tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, di Bali. Pengendara Xabre merasakan extreme fun riding saat menjajalnya. Fitur-fiturnya juga diklaim memuaskan konsumen.

Dengan fitur up side down suspension, alumunium rear arm, wide handle bar with big bike switch, Yamaha Xabre tampil semakin gagah. Up side down suspension diameternya 37mm membuat handling lebih sempurna, lebih stabil, lebih gagah. Alumunium rear arm yang kokoh dan memiliki bobot yang ringan, memberikan pengendalian sepeda motor yang lebih stabil.

Wide handle bar with big bike switch stang lebar yang membuat posisi berkendara lebih tegak, sehingga berkendara lebih nyaman.

Yamaha Xabre dilengkapi full digital speedometer yang multifungsi, lebih informatif dan mudah terlihat. Full LED lamp bagian depan dan belakang menggunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi dan tahan lama.

Meski hadir dengan warna baru, namun tidak naik harga atau Rp 30,3 juta (on-the-road Jakarta. [Dew/Ikh]


Komentar