Yamaha R25 Livery Baru Tak Naik Harga Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha R25 Livery Baru Tak Naik Harga

Denny Basudewa
pada 17 January 2017

Foto: Grafis Baru Yamaha R25

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna dan grafis baru YZF-R25 ABS Rp 61,6 juta dan Non ABS Rp 55,6 juta.

Setelah memberi penyegaran pada MT-25, kini YIMM melakukan hal serupa pada R25. Dengan tiga pilihan warna baru (Racing Blue, Matte Black, dan White) sepedamotor yang dijuluki baby M1 tampil kian sporty.

Sepedamotor dengan konsep “A Superbike you can ride everyday” juga mengikuti tren warna saat ini, dengan tersedianya Matte Black berikut grafis merah termasuk tulisan R25 berwarna senada. Matte Black terlihat lebih gagah dan modern dengan speedy graphic.

Untuk pertama kalinya motor sport fairing produksi Yamaha Indonesia tersedia warna putih. Perpaduan grafis kuning bercampur hitam dan silver memberi kesan istimewa pada kuda besi satu ini.

”Warna dan grafis baru R25 ini kami produksi sesuai keinginan konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, makin lengkap dengan warna putih yang populer di lingkup otomotif dan Matte Black yang sedang tren. Grafisnya juga unik, membuat R25 makin beda dan sporty,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha YZF-R25 mengusung tiga hal penting, yakni :

1.Supersport Engine

Mesin injeksi empat-langkah, dua-silinder segaris 250cc, DOHC direct drive camshaft dengan delapan-katup. Ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, independen injector 12 lubang, berpendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged Piston Yamaha yang telah teruji ketahanannya.

2.Supersport Handling

Perpaduan Diamond frame dan desain mesin yang kompak, dipadu suspensi depan dengan diameter inner tube 41 mm, suspensi belakang bertipe twin tube monocross, long asymmetric rear arm, mid ship muffler, wide tire. Sistem rem depan tipe Floating Disk dengan piston ganda.

3.Supersport Design

Desain lampu depan berkonsep dual predator headlight. Supersport speedometer berteknologi terkini dilengkapi dengan fitur shift timing light, gear position, fuel consumption indicator, oil changing indicator, trip meter, FI diagnostic, temperatur mesin, & penunjuk waktu. (multifunction meter). Rangka tipe diamond dengan treatment khusus yang memiliki dua lapisan coating, electrodeposition coating untuk lapisan dasar dan dibalut lapisan atas yang membuatnya lebih tahan lama, serta menjadi standar global untuk rangka motor. [Dew/Ikh]


Komentar