Mau Beli Harley-Davidson? Di Sini Tempatnya Share this
Berita Motor
Mode baca

Mau Beli Harley-Davidson? Di Sini Tempatnya

Denny Basudewa
pada 17 November 2016

Foto: Dealer megah Harley-Davidson di Jakarta

JAKARTA – Harley-Davidson kembali memanaskan pasar motor besar di Tanah Air. Sepedamotor asal Paman Sam tersebut bisa Anda beli di dealer Nusantara Harley-Davidson (Nusantara Group) di jalan Radio Dalam Raya nomor 99, Jakarta Selatan.

Dealer ini tidak hanya menawarkan berbagai kuda besi berkapasitas besar, juga menjual aparel dan aksesori khas brand tersebut.

“Kita sudah resmi beroperasi tapi memang belum melakukan seremonial. Produk-produk kami sudah resmi dijual dan service center juga sudah mulai beroperasi,” ujar Yogi Setiadanu, Sales Consultant Nusantara Harley-Davidson.

Menempati bangunan lima lantai, Nusantara Harley-Davidson menyediakan fasilitas showroom 3S (Sales, Service and Spare parts). Adapun di showroom mereka memajang Harley-Davidson Softail Slim S, Street 500, dan Forty-Eight.

“Konsumen juga bisa beli model-model lain yang ada di pasaran. Prosesnya cukup cepat kok, cuma dua minggu barang sudah ada di Indonesia,” lanjut Yogi.

Tahap awal pembukaan, Nusantara Harley-Davidson memberikan harga spesial bagi para konsumen. Menurut sang tenaga penjual, potongan harga diberikan tidak main-main. Mereka memberikan potongan harga menarik untuk konsumennya.

“Kita kasih diskon spesial buat semua pelanggan. Semua ini hanya berlaku sampai akhir tahun saja,” jelas Yogi kepada Otospirit.com.

Nusantara Harley-Davidson memberikan gratis service satu kali untuk setiap pembelian unit. Selain itu mereka juga memberikan garansi resmi selama dua tahun (engine & electrical). Menariknya, Nusantara Grup yang memiliki banyak showroom (mobil) akan menyediakan satu orang tenaga mekanik di setiap jaringan outlet mereka.

Untuk jasa perbaikan sendiri, Nusantara Harley-Davidson mampu memiliki dua lantai untuk melayani para konsumennya. Hal ini diharapkan agar pelanggannya tidak perlu antre ketika melakukan service rutin.

Untuk keterangan lebih jelasnya, OS Lovers dapat menghubungi Yogi di 0811-1566612. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Mau Beli Harley-Davidson? Di Sini Tempatnya


Komentar