Peresmian Flagship Shop Ohlins Indonesia Disaksikan Komunitas Motor Share this
Berita Motor
Mode baca

Peresmian Flagship Shop Ohlins Indonesia Disaksikan Komunitas Motor

Denny Basudewa
pada 17 April 2017

Foto: Suasana peresmian Ohlins Indonesia

JAKARTA - Ohlins Indonesia secara resmi membuka flagship shop di jalan Cikini Raya No.70, Menteng, Jakarta Pusat. Peresmian ini berbarengan dengan acara Ohlins Day pada Minggu 16 April 2017.

Acara ini dihadiri oleh Paul Hugo selaku CEO Ohlins Asia dan Eddy Saputra sebagai direktur PT Madani Sentra Multi Jasa sebagai importir Ohlins di Indonesia.

Rangkaian acara diawali dengan kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride) dari kawasan Pati Unus Jaksel dan finish di showroom Ohlins Indonesia yang diikuti komunitas motor dari beragam genre mulai model scrambler, bobber, skuter, motor matik, trail, cruise, adventure sampai superbike.

Suasana kian lengkap ketika berbagai acara seperti live music, pajangan motor modifikasi yang tentunya menggunakan suspensi merek asal Swedia, booth pendukung hingga display motor APM seperti Ducati, Triumph, Peugeout, Honda dan Yamaha.

Eddy Saputra mengatakan akan memberikan pelayanan terbaik selama kehadiran Ohlins di Tanah Air.

"Showroom Ohlins Indonesia bukan cuma suspensi untuk sepedamotor, tapi juga tersedia untuk mobil hingga sepeda gunung. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Ohlins dengan garansi 3 tahun, melebihi garansi alat elektronik,” kata Eddy.

Ohlins Indonesia Etalase Ohlins Indonesia

Showroom Ohlins Indonesia dilengkapi dengan fasilitas workshop dengan peralatan standar dunia untuk melayani kebutuhan perawatan, setup, tuning atau modifikasi dengan didukung tenaga mekanik yang telah mendapatkan training dari Ohlins Swedia dan Ohlins Asia.

Dengan hadirnya showroom Ohlins Indonesia diharapkan mampu meningkatkan layanan ke konsumen Ohlins dari pengguna motor harian, modifikasi, turing dan balap. [Ikh/Ikh]


Komentar