Nusantara Harley-Davidson Resmi Hadir di Indonesia Share this
Workshop
Mode baca

Nusantara Harley-Davidson Resmi Hadir di Indonesia

Denny Basudewa
pada 08 December 2016

Foto: Nusantara Group resmikan dealer Harley-Davidson di jalan Radio Dalam, Jakarta

JAKARTA - Harley-Davidson kembali membuka authorized dealer di Tanah Air. Perusahaan motor asal Amerika Serikat itu menunjuk PT Nusantara Moto International untuk melayani keinginan konsumen di Indonesia.

Dengan nama Nusantara Harley-Davidson, gerai ini siap melanjutkan komitmen bisnisnya di Indonesia.

"Nusantara Harley-Davidson of Jakarta ini beralamat di jalan Radio Dalam Raya 99. Kami memiliki fasilitas yang komplit bagi para calon dan pengguna Harley-Davidson. Tidak hanya 3S (Sales, Service and Spare parts), kami juga menyediakan aksesori dan merchandise," ungkap I Dewa Made Wirya Atmaja, General Manajer Nusantara Harley-Davidson Jakarta, Rabu (8/12/2016).

Dealer motor besar asal negeri Paman Sam ini berdiri di atas lahan seluas 256 m2 dengan luas bangunan kurang lebih 700 m2. Untuk layanan purna jual, Nusantara Harley- Davidson menyediakan 5-bay diklaim sanggup menerima 10-15 konsumen per hari.

Bersamaan dengan pembukaan dealer Nusantara Harley-Davidson ini, mereka sekaligus mengenalkan produk baru yakni Harley-Davidson Softail Slim S MY17. Kuda besi mesin kapasitas 1.800cc ini kian memesona berkat grafis military US.

Rencananya empat authorized dealer Harley-Davidson akan diresmikan dalam waktu dekat yaitu di Jakarta (Kelapa Gading), Medan, Bali. Keempat dealer ini dipastikan bukan di bawah naungan PT Nusantara Moto International.

Dengan berdirinya kelima authorized dealer Harley-Davidson ini tentu akan memperkuat cengkraman Harley-Davidson sebagai perusahaan motor premium di Indonesia. [Dew/Ikh]


Komentar