Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo Mulai Dijual di Indonesia Share this
Motor Baru
Mode baca

Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo Mulai Dijual di Indonesia

Denny Basudewa
pada 27 September 2016

Foto: Moto Guzzi V9 resmi diluncurkan

JAKARTA – Piaggio Indonesia secara rermi memperkenalkan dua model terbarunya hari ini, Selasa (27/09).

Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo edisi spesial 70 tahun Vespa menjadi bukti keseriusan Piaggio bersaing di Tanah Air. Selain menjadi potensial market bagi Piaggio Group, tahun ini merupakan tahun yang fenomenal bagi Piaggio Group secara umum. Sebab, selain merayakan ulang tahun Vespa yang ke-70, mereka juga memperingati hari jadi Moto Guzzi ke-95.

"Kami telah mempelajari dan mengamati pasar Indonesia secara saksama guna mengetahui kebutuhan dan harapan terbesar pencinta kendaraan roda dua di Indonesia. Berkat kerja keras serta upaya dan usaha luar biasa, kami memiliki pemahaman yang baik tentang pasar dinamis ini," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Bertempat di Main Atrium, Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, PT Piaggio Indonesia menghadirkan dua varian Moto Guzzi V9 yakni Roamer dan Bobber. Kedua motor memiliki dua karakter yang berbeda. V9 Roamer dibanderol Rp 492,5 juta dan V9 Bobber Rp 516,5 juta.

Piaggio Indonesia juga memamerkan Vespa edisi khusus ulang tahun ke-70, yang telah lama dinantikan, dalam tiga model yaitu Vespa PX, Vespa Primavera, dan Vespa GTS 150 dan GTS 300. Jajaran produk Vespa Settantesimo dipasarkan dengan harga masing-masing Rp 90 juta, Rp 49 juta, Rp 59 juta, dan Rp 200 juta.

Para penggemar kendaraan roda dua dapat merasakan langsung performa motor-motor terbaru dari PID di Pondok Indah Mall 2 sejak 26 September hingga 2 Oktober 2016. [Dew/Ikh]


Komentar