Komunitas KTM Ramaikan Orange Day Jakarta 2016

Orange Day Jakarta 2016
Aksi rider KTM di Orange Day Jakarta 2016

JAKARTA – Orange Day Jakarta 2016 berlangsung meriah. Bertempat di kawasan ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat akhir pekan lalu, sekitar 300-an rider KTM berkumpul meramaikan acara tersebut.

Acara ini diselenggarakan oleh PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor sepedamotor KTM di Indonesia. Seperti dijelaskan, Orange Day Jakarta 2016 mengundang rider KTM yang tergabung dalam komunitas dan klub sepedamotor pabrikan asal Austria tersebut.

“Even Orange Day Jakarta 2016 merupakan acara resmi KTM seperti di sejumlah negara di dunia dan menjadi ajang pertemuan seluruh komunitas KTM baik street maupun enduro sehingga sesuai corporate color maka event KTM di branding dengan warna orange dan pertemuan seluruh komunitas motor KTM serta mengaktualisasikan diri dan berinteraktif sesama komunitas KTM dari berbagai daerah,” kata Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor dalam keterangan resmi.

“KTM Indonesia akan mengadakan even Orange Day secara berkala dan akan dilakukan di seluruh wilayah Indonesia,” lanjut Kristianto.

Orange Day Jakarta 2016 diramaikan oleh Fun Games Community berhadiah menarik dari KTM, DJ Performance, Festival Band, Free Style dr Stunt rider terkemuka, Souvenir & Doorpirce.

Selain itu, dalam acara ini para pemilik KTM bisa test ride KTM Duke dan RC, di samping menikmati program trade in motor lama dengan motor baru berikut program diskon khusus Rp 1 juta. Penyelenggara juga menyiapkan program DP (down payment) 0 Persen dan bunga 0 persen selama 24 bulan di acara Orange Day ini.

Guna memperkuat citra sepedamotor KTM di dalam negeri, PT Penta Jaya Laju Motor akan mengadakan acara serupa setiap dua bulan sekali. Selain Jakarta, Orange Day juga akan dilaksanakan di kota kota lain, di antaranya akan diadakan di Bandung, setelah dibuka dealer resmi KTM Ciateul, 10 Desember 2016. [Dew/Ikh]

Comments