Cleveland CycleWerks Iringi D’Masiv Catat Rekor Muri

Cleveland CycleWerks
Cleveland CycleWerks Iringi D'Masiv

BANTEN – Brand motor asal Amerika Serikat Cleveland CycleWerks, mendukung d’Masiv mencatatkan rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI)

Band d’Masiv bertekad untuk masuk dalam rekor MURI dengan penampilan musik terbanyak dalam satu hari. Ban yang digawangi Ryan ini berencana tampil lima puluh kali di lima puluh tempat berbeda.

“Kami bangga dapat mengantar seluruh personil band d’Masiv, selama lebih dari 12 jam, dengan tujuh motor Cleveland CycleWerks tipe Ace bermesin 250 cc, mencapai lima puluh lokasi, mulai di Jakarta dan berakhir di Tangerang, Banten,” ujar Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT Sumatra Motors Indonesia, Agen Tunggal Pemilik Merek (ATPM) Cleveland CycleWerks.

Kegiatan yang dilakukan band d’Masiv ini merupakan bagian dari promosi album kelimanya. Album berjudul Orange ini sendiri bisa konsumen dapatkan di gerai minimarket terkemuka di Tanah Air.

“Kami mengacungkan dua jempol kepada seluruh personil d’Masiv dan manajemen Musica Studio untuk semangat tingginya dalam bermusik dan berkreasi. Kegiatan konser dengan konsep seperti ini sangat menginspirasi, dan sejalan dengan filosofi Cleveland CycleWerks yang berpihak pada kreatifitas dan inovasi,” jelas Hendra.

Selain model Ace, sepedamotor buatan negeri Paman Sam ini mempunyai ragam pilihan untuk konsumen Tanah Air. Tipe lain dari Cleveland CycleWerks adalah Heist yang berkapasitas 250 cc, dan Misfit yang memiliki kapasitas 250 cc dan 500 cc.

“Sama dengan di negara-negara lainnya, kami akan memasarkan motor-motor modern model kami, yakni, tipe trail FXX 110cc matik offroad, FXR 110cc matik onroad dan 125cc clutch onroad, serta dua versi tipe Hooligun yang berkapasitas mesin 250cc dan 450cc,” ujar Ari Muliawan, Country Head Sales and Marketing Cleveland CycleWerks Indonesia.

Cleveland CycleWerks (CCW) pertama kali didirikan di Cleveland Ohio, Amerika Serikat pada tahun 2009 oleh Scott Colosimo. Pada saat itu CCW, memiliki visi untuk menciptakan sepeda motor kustom dengan harga yang terjangkau, mudah untuk dimodifikasi, serta dengan perawatan yang mudah untuk sebuah sepeda motor modern. [Dew/Ikh]