Burtor 2016 Diserbu Ratusan Komunitas Motor Share this
Berita Motor
Mode baca

Burtor 2016 Diserbu Ratusan Komunitas Motor

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 26 September 2016

Foto: Bursa Motor 2016 kembali digelar

JAKARTA - Bursa Motor 2016 (Burtor) kembali digelar untuk keempat kalinya di parkir timur Senayan, mulai 25-25 September 2016.

Burtor 2016 merupakan wadah bertemunya berbagai komunitas roda dua di seluruh Indonesia. Didukung oleh beberapa brand motor ternama dengan beragam kegiatan seru membuat event kali ini sangat meriah.

Acara ini juga membuka peluang bagi masyarakat untuk dapat membeli motor baru maupun bekas. Tidak hanya itu saja, terdapat juga berbagai macam spare part maupun aksesori yang diperjual-belikan.

Kegiatan sosial pun dilakukan dengan adanya Rolling Thunder melewati jalan protokol di sekitar Jakarta sekaligus penggalangan dana untuk banjir Garut. Kegiatan lain seperti MotoGarage, 2-Strokes Day, Bursa Variasi dan Sparepart, Parade Test Ride, gathering komunitas dan berbagai atraksi lainnya semakin membuat event kali ini lebih berwarna.

Burtor juga menjadi ajang kopdar bagi komunitas roda dua dengan bertajuk Zona Komunitas. Di sini setiap komunitas dapat bertemu, saling berbagi pengalaman, mempererat tali persaudaraan dan bertukar ide.

"Burtor jadi tempat bagi pengunjung yang ingin mencari motor baru atau bekas, variasi, dan komponen motor dengan harga miring. Para pemegang merek spare parts dan pedagang ingin menghabiskan stok akhir tahun alias cuci gudang," tutur Achmad Rizwan, Editor in Chief Motor Plus.

Burtor 2016 menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 22 ribu orang dan 300 komunitas. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Burtor 2016 Diserbu Ratusan Komunitas Motor


Komentar