10 Pemilik Honda Big Bike akan Touring Phuket-Sepang Share this
Berita Mobil
Mode baca

10 Pemilik Honda Big Bike akan Touring Phuket-Sepang

Denny Basudewa
pada 10 October 2016

Foto: Touring Honda Big Bike

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 konsumen big bike Honda ikut touring Asian Journey.

Sepuluh konsumen AHM tersebut akan bergabung dengan puluhan peserta lain dari berbagai negara di Asia Tenggara. Mereka akan menjelajahi jalanan dari Phuket, Thailand hingga Sepang, Malaysia dengan total jarak hampir 700 km.

Dikatakan bahwa lebih dari 60 peserta touring Asian Journey tersebut, akan bergabung dengan 450 pencinta big bike Honda di negeri Jiran, Malaysia.

Honda Asian Journey menjadi ajang khusus untuk menghadirkan kebanggaan berkendara menggunakan jajaran big bike Honda. Manufaktur sepedamotor berlambang sayap mengepak ini menyediakan unit Honda CBR 1000RR, CRF1000L Africa Twin, VFR 1200F, VFR 1200X, Gold wing, CB650F, CB500X dan model-model big bike Honda lainnya.

Sebelum memulai perjalanan, para peserta akan mengikuti sesi safety riding di Safety Riding Center terbaru Honda di Phuket, Thailand (26/10). Sehari kemudian, touring dimulai dari Hat Yai, Thailand lalu menyusuri jalanan menuju Penang, Malaysia.

Perjalanan Honda Asian Journey akan berakhir di Sepang International Circuit, Malaysia. Puncaknya, peserta dapat mengikuti Meet and Greet dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa serta menyaksikan langsung balapan MotoGP pada hari Minggu.

“Para pemilik big bike di Tanah Air juga memiliki kesempatan untuk mencoba jajaran Honda yang dijual di seluruh dunia. Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada pecinta touring roda dua melalui perjalanan dari Thailand ke Malaysia,” ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM. [Dew/Ikh]


Komentar