RMA Group Mulai Tangani Servis dan Onderdil Ford di Indonesia Share this
Workshop
Mode baca

RMA Group Mulai Tangani Servis dan Onderdil Ford di Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 November 2016

Foto: RMA Group resmi beroperasi

JAKARTA - PT Mitra Bisnis yang merupakan salah satu anggota dari RMA Group, mulai beroperasi sebagai Distributor Resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia.

RMA Group telah lama hadir dan beroperasi di Indonesia untuk membantu konsumen-konsumen Ford melalui Qualified Vehicle Modifications dan memberikan solusi teknis di bawah program Ford QVM. Sejak Juni 2016, Ford Motor Company Asia Pacific telah menunjuk RMA Group sebagai distributor resmi untuk Ford Service dan Genuine Parts di Indonesia.

Per tanggal 1 November 2016, RMA Group bertanggung jawab penuh untuk layanan Ford dan distribusi suku cadang asli. Pemilik Ford akan diminta untuk melanjutkan layanan Ford mereka di semua Ford Authorized Service Centers dan menikmati manfaat dari garansi kendaraan mereka.

RMA Group berkomitmen untuk selalu membantu para konsumen Ford dengan layanan teknis dan penyediaan onderdil. PT Mitra Bisnis selaku salah satu member RMA Grup akan mengelola Ford Service dan Parts Distribution.

Konsumen Ford akan mendapat layanan dari jaringan service center resmi Ford yang telah ditunjuk dan dikelola oleh RMA Group di seluruh Indonesia. Para pengguna Ford akan mendapatkan akses untuk perawatan kendaraan dan layanan.

PT Mitra Bisnis akan menggunakan suku cadang asli Ford dan memberikan garansi resmi untuk perbaikan dan roadside assistance selama 24 jam selama masa garansi.

“Kami sangat senang bisa membantu para pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar mereka lebih tenang saat berkendara. Mereka dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa depan,” tutur Kevin Whitcraft, CEO RMA Group. [Amo/Ikh]


Komentar