Program Menarik Nissan untuk Konsumen Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

Program Menarik Nissan untuk Konsumen Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 15 January 2017

Foto: Program terbaru dari PT Nissan Motor Indonesia

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hadirkan layanan purna jual terbaru kepada konsumen Nissan dan Datsun melalui program Gratis Biaya Jasa sampai dengan 50.000 Km atau empat tahun (mana yang tercapai lebih dahulu).

Program ini bertujuan memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik kepada konsumen Nissan dan Datsun. Melalui program tersebut, PT Nissan Motor Indonesia juga mempertegas komitmennya dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

Dalam program ini, konsumen Nissan dan Datsun tidak dikenakan biaya jasa untuk perawatan berkala sesuai dengan item periodical maintenance service (PMS) sampai dengan 50.000 Km atau empat tahun. Layanan ini hanya mencakup biaya jasa perawatan berkala dan tidak termasuk suku cadang.

Dengan adanya Gratis Biaya Jasa ini, kini konsumen Nissan dan Datsun dapat menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) hingga 100.000 Km yang lebih hemat hingga 20% dibandingkan sebelumnya. Program berlaku dari tanggal 1 Januari 2017 untuk pembelian seluruh model kendaraan Nissan dan Datsun mulai Vehicle Identification Number (VIN) 2017.

pt nissan motor indonesia

“Layanan purna jual yang prima merupakan salah satu alasan konsumen dalam menentukan dan memutuskan pembelian sebuah kendaraan. Oleh karena itu, kami terus meningkatkan dan memberikan pengalaman baru bagi konsumen dalam memiliki kendaraan Nissan dan Datsun; salah satunya di awal tahun ini, kami memberikan manfaat tambahan kepada konsumen melalui biaya perawatan yang lebih kompetitif,” tutur Antonio Zara, President Director NMI.

Pada 2016 PT Nissan Motor Indonesia telah meresmikan Spare Part Center terbaru di Purwakarta, memperkenalkan Nissan & Datsun Mobile Service, peningkatan layanan Call Center Nissan-Datsun menjadi 24 jam selama 7 hari seminggu melalui Nicole (Nissan Care Online Assistance) di nomor 14023 dan Tanya Datsun di nomor 1500023 dan layanan 24 jam Emergency Road Assistance (ERA 24). [Amo/Ikh]


Komentar