Nusantara Ford Adakan Program Akhir Tahun

nusantara ford
Program menarik dari Nusantara Ford

JAKARTA – Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar program promo bertajuk ‘Year End Aftersales Campaign’ pada 5-30 Desember 2016.

Program ini sangat penting karena pada bulan ini banyak pelanggan yang akan menjalankan aktivitas liburan akhir tahun bersama keluarga. Selain untuk menjaga kendaraan tetap prima, program Nusantara Ford “Year End Afersales Campaign” ini juga diharapkan dapat membina brand loyalti bagi seluruh konsumen Nusantara Ford.

Program ini berlaku di seluruh jaringan dealer Nusantara Ford di wilayah Jabodetabek dan Kalimantan.

“Program ini sekaligus mengukuhkan eksistensi Nusantara Ford paska peralihan dari PT Ford Motor Indonesia ke RMA Group. Dengan program ini diharapkan para pelanggan tidak perlu merasa khawatir akan layanan purna jual yang akan terus kami laksanakan,” tutur Reddi Ridwan, GM Aftersales Service Nusantara Ford.

Program ‘Year End Aftersales Campaign’ ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan Ford yang ingin melakukan servis perawatan berkala. Pelayanan tersebut terdiri dari:

Diskon Jasa Servis 15%
Seluruh pelanggan yang melakukan servis Perawatan Berkala selama periode program ini akan mendapatkan diskon jasa langsung sebesar 15% dan mendapatkan diskon jasa khusus untuk perbaikan non Perawatan Berkala.

Diskon Part hingga 25%
Diskon Part ini berlaku untuk sparepart yang termasuk perawatan berkala dan beberapa jenis part tertentu. Spare part tersebut antara lain filter oli, filter udara, filter bensin, busi, V-Belt, brake pad, brake shoe dan aki.

Diskon Material dan Chemical
Terdapat beberapa diskon menarik antara lain diskon 20% untuk setiap penggantian oli mesin Castrol, diskon 10% untuk setiap pemakaian Produk Sigmaplus (Brake Cleaner, Engine Cleaner, Water Removal dan lain-lain) dan diskon 10% untuk setiap transaksi Spooring & Balancing

Free Upgrade Software
Setiap pelanggan yang melakukan perbaikan dan diperlukan upgrade software maka dapat dilakukan secara gratis.

Free 22 Point Check -Up
Setiap pelanggan yang melakukan perbaikan / perawatan berkala, akan mendapatkan gratis pengecekan 22 point sesuai dengan standar FORD. 22 point tersebut bersifat terbatas dan hanya meliputi pengecekan visual dan tanpa pembongkaran, termasuk pengecekan aki secara digital.

Diskon 70% Part Item List
Diskon ini di berikan untuk part item list yang sudah ditentukan dan dapat dilihat di masing masing cabang Nusantara Ford.

“Kami harapkan seluruh pelanggan Ford dapat memanfaatkan sebaik-baiknya program ‘Year End Aftersales Campaign’ ini agar kendaraan yang dimilikinya tetap terawat dengan baik dan tentunya membuat liburan akhir tahun bersama keluarga makin berkesan bersama Ford kesayangan” tambah Reddi Ridwan.

Nusantara Ford menyediakan layanan Call Center: 021 2928 5555 untuk area Jadetabek dan 0853 4760 8555 untuk area Kalimantan bagi seluruh pelanggan yang ingin mendapatkan informasi detil tentang program ini. [Amo/Ikh]