Mitsubishi Kian Dekat dengan Masyarakat Jambi

JAMBI – Besarnya potensi penjualan otomotif Provinsi Jambi membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku APM resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia membuka dealer 3S (Sales, Service, Spare Parts) di sana.

Dealer ini berdiri di jalan Jend. Sudirman No.12 Jambi Selatan, Jambi dan dikelola oleh PT Suka Fajar untuk melayanai kendaraan penumpang dan Triton Mitsubishi.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang, dealer ini telah memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge, juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi mobil-mobil Mitsubishi.

Untuk service kendaraan, dealer ini dilengkapi dengan 3 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan saringan udara, penggantian oli kendaraan dan lain-lain.

Di samping itu, dealer ini juga memiliki kapasitas service mencapai 19 kendaraan setiap hari. Tersedia fasilitas service booking untuk mempermudah konsumen dalam merencanakan service di dealer tersebut.

Pemilik mobil Mitsubishi cukup menghubungi nomor telepon (0741) 27964 dan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen yang dalam kondisi urgent dan membutuhkan service di lokasi tertentu. [Adi/Ikh]

Comments