Infiniti Brand Experience Center: Anda akan Merasa seperti Berada di Mall

infiniti
Brand Experience Center Pertama Infiniti Hadir di Cina

BEIJING – Infiniti membuka Brand Experience Center pertama di Beijing, China.

Dalam membuat Infiniti Brand Experience Center ini, Infiniti mengutamaka estetika desain khas dan inovasi teknologi dengan gaya hidup mewah. Para pengunjung dipastikan mendapat pengalaman unik bersama brand Infiniti melalui inovasi yang ditawarkan selam berada di dalam ruangan.

“Ini merupakan Brand Experience Center pertama di dunia. Kami sangat bersemangat agar konsumen mendapatkan pengalaman baru untuk pertama kalinya. Melalui fasilitas ini, konsumen dapat lebih dekat dan melihat secara nyata akan hasil konsep ‘Empower the Drive’ dari kami,” tutur Dane Fisher, General Manager of Global Business Transformation & Brand, Infiniti Motor Company.

Sebelum pembukaan fasilitas ini, desainer fashion Cina yaitu Zhang Chi telah memikirkan letak line up Infiniti mulai produk lawas hingga terbaru. Hal tersebut dilakukan untuk menampilkan perjalanan Infiniti selama berkiprah di dunia otomotif.

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mencoba kemampuan Infiniti QX30 yang telah dikenalkan di Auto Guangzhou 2016. Dalam fasilitas ini terdapat juga ruang simulator guna memberikan pengalaman baru kepada pengunjung dan memperlihatkan DNA balap brand ini.

Infiniti Concept Vision Grand Turismo menjadi simulator tercanggih dalam fasilitas ini. Pusat dari fasilitas ini terdapat layar LED HD yang menampilkan teknologi Direct Adaptive Steering (DAS) pertama di dunia.

Berbagai macam galeri spesial dan area berbelanja pun dihadirkan guna memudahkan konsumen dalam memperoleh merchandise khas dari brand ini. [Amo/Ikh]

Comments