Bengkel Bright Olimart Abdul Muis Lebih Modern Share this
Workshop
Mode baca

Bengkel Bright Olimart Abdul Muis Lebih Modern

Indra Prabowo
pada 21 February 2017

Foto: Bengkel Bright Olimart Abdul Muis

JAKARTA - Bengkel Bright Olimart di SPBU COCO jalan Abdul Muis Jakarta Pusat kini tampil lebih nyaman.

"Pembaruan ini bertujuan memberi pelayanan terbaik ke para pelanggan via produk dan layanan seperti Pelumas Pertamina, onderdil kendaraan, aki, ban, angin, nitrogen , helm, sarung tangan dan lain-lain," kata Pramono Sulistyo, direktur PT Pertamina Retail, saat relaunching Bengkel Bright Olimart di SPBU COCO Jl. Abdul Muis, hari ini Selasa (21/2/2017).

Di tempat ini menyediakan ruang tunggu dengan fasilitas free wifi, snack, teh, kopi, majalah, hingga charger hp, sehingga saat mobil atau motor Anda sedang diservis Anda dapat menunggu dengan nyaman.

Dalam rangka peluncuran-kembali Bright Olimart Abdul Muis ini, Pertamina Retail memberi diskon 50% setiap pembelian Pelumas Pertamina setelah menunjukkan struk pembelian Pertamax series senilai Rp 200.000,00 untuk mobil dan Rp 30.000,00 untuk sepedamotor.

Nah, bagi Anda yang beli pelumas dan aksesori akan dihadiahi Bay Fresh Hand & Go, belt dressing dan kit motor multiguna pump.

Sebelum di-relaunch, Bengkel Bright Olimart di SPBU COCO Jl. Abdul Muis masuk dalam kategori Bright Olimart "Modular" yang menangani servis ringan. Kini kategorinya menjadi "Regular" karena bisa menangani servis ringan ke atas. [Idr]


Komentar