Toyota 86 860 Special Edition Dapat Suntikan Gaya dan Teknologi

Toyota 860 Special Edition
Toyota 860 Special Edition

TORRANCE – Toyota ingin membangkitkan kepercayaan diri pemilik Toyota 86 di Amerika Serikat. Alasan ini membuat Toyota menghadirkan Toyota 86 860 Special Edition khusus Negeri Paman Sam sebelum keluar model terbarunya.

Toyota 86 sendiri memiliki dua target pasar yaitu pria muda yang menginginkan medium sports car dan konsumen yang ingin bernostalgia dengan mobil sport kelas menengah.

Khusus Toyota 86 860 Special Edition tersedia dalam pilihan warna 860 Supernova Orange dengan stiping hitam dan 860 Halo White. Dua penambahan warna ini dipercaya akan meningkatkan keperyaan diri si pemilik. Perusahaan berlogo tiga elips Toyota tidak ada rencana memasukan edisi khusus ini sebagai model year 2018.

Toyota 860 Special Edition
Toyota 860 Special Edition

Sports car mendapatkan sentuhan baru di beberapa bagian yang membuatnya tampil lebih menarik mulai rear spoiler Euro-spec sebagai peningkat aerodinamika dan underbody panel, serta lampu kabut LED. Untuk ventilasi fender juga telah dibenahi.

Toyota 86 860 Special Edition kian teras sporty berkat penggunaan lingkar roda 17″.

Toyota 860 Special Edition
Toyota 860 Special Edition

Begitu masuk interior, konsumen akan mendapati sejumlah ubahan seperti warna hitam pada kabin yang dikombinasikan jahitan orange. Sejumlah fitur ditambahkan meliputi automatic dual-zone climate control, pemanas jok hingga 4,2″ multi-information display yang menampilkan G-force meter dan stop watch.

Layar itu juga menyajikan informasi tenaga dan torsi serta kondisi mesin hingga konsumsi BBM.

Di AS, mobil sudah mulai dijual dengan mesin pilihan mesin 2.0-liter transmisi manual 6-speed dan transmisi otomatis 6-speed yang terintegrasi paddle shifter dan teknologi Dynamic Rev Management. Toyota membanderolnya dengan harga mulai US$ 29.155 atau Rp 389 juta. Anda tertarik segera pesan mobil ini, karena hanya tersedia 860 unit setiap warna yang akan dibuat. [Ikh]