Tata Motors Perluas Jaringan di 3 Kota Share this
Workshop
Mode baca

Tata Motors Perluas Jaringan di 3 Kota

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 19 October 2016

Foto: Dealer terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen

JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan tiga dealer 3S (sales, service, spare parts) di Cirebon–Jawa Barat, Jombang–Jawa Timur dan Semarang-Jawa Tengah.

Ketiga dealer baru Tata Motors ini merupakan bentuk ekspansi dari dealer 3S. Dealer Semarang merupakan bentuk ekspansi dari dealer Malang, dealer Jombang merupakan bentuk ekspansi dari dealer Tulungagung dan dealer Cirebon adalah bentuk ekspansi dari dealer Bandung.

Ekspansi ketiga dealer resmi ini diharapkan mampu memberikan efek positif bagi brand produsen kendaraan niaga asal India ini sehingga dapat berkembang dengan pesat dan menjadi salah satu merek kendaraan pilihan utama. Dengan adanya peminat yang semakin tinggi, menunjukkan bahwa Tata Motors menjadi pilihan utama bagi pengusaha, wirausahawan dan mitra dealer di Indonesia.

Ketiga dealer tersebut diyakini dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan meningkatkan penjualan. Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-Cab 4x4 menjadi produk utama dan andalan yang diharapkan mampu menjadi kendaraan pilihan utama konsumen.

“Kami percaya, ketiga dealer baru kami ini akan memberikan kontribusi penjualan yang produktif. Mengingat Semarang adalah metropolitan, Ibukota Jawa Tengah yang membutuhkan kendaraan truk ringan guna menunjang dinamika ekonomi dan bisnis. Sementara Cirebon dan Jombang masing-masing memiliki multi komoditas; pertanian, perkebunan dan industri manufaktur yang memerlukan kendaraan angkut dengan harga kompetitif dan biaya operasional yang rendah,” tutur Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia.

Dealer 3S Tata Motors Cirebon berada di jalan Tuparev no. 56b, dealer 3S Tata Motors Jombang terletak di jalan Soekarno Hatta no. 22 dan dealer 3S Tata Motors Semarang berlokasi di jalan MT Haryono no. 872 Peterongan.

TMDI saat ini telah memiliki 20 mitra dealer 3S di seluruh Indonesia. Tata Certified Workshop (TCW) sebagai mitra 2S (service, spare parts) sebanyak 70 titik dan 1 S (Sales) sebanyak 5 titik di seluruh Indonesia.

Dengan bertambahnya jaringan aftersales TMDI 6 mitra dealer mini 3S(sales, service, spare parts) dan 68 titik part outlet DEKAT dan ADA, jadi totalnya sudah ada 169 touch point di seluruh Indonesia. [Amo/Ikh]


Komentar