Paket Aksesori Bikin All-new Hyundai i20 Lebih Sporty Share this
Mobil Baru
Mode baca

Paket Aksesori Bikin All-new Hyundai i20 Lebih Sporty

Denny Basudewa
pada 15 November 2016

Foto: Hyundai i20

JAKARTA – PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) memberi penyegaran pada i20 di penghujung 2016 atau tepat di acara GIIAS.

Hatchback mampu memberikan energi positif di tengah kondisi ekonomi nasional saat ini. Guna memberikan apresiasi kepada calon konsumennya, HMI memberikan penyegaran pada produk hatchback tersebut.

All-new Hyundai i20 yang memiliki tampilan sporty, kini lebih bergairah berkat penambahan aksesori pada beberapa bagian. Pada bagian eksterior misalnya, HMI menyematkan sporty rear spoiler yang senada dengan warna body.

Melirik ke bagian samping, Hyundai i20 semakin menarik berkat penambahan aksen karbon pada bagian bawah pintu. Kemudian masuk ked alam kabin, aura hitam lebih terlihat lebih memikat pada kendaraan.

Hyundai Segarkan i20 Hyundai i20

Saat memasuki interior, pemilik akan disuguhkan door scuff plate yang diklaim memberikan kesan elegan. Kesan sporty sendiri semakin kuat dengan adanya aksen karbon pada bagian switch panel window & A/C louvre.

Hyundai i20 mengandalkan mesin berkapasitas 1.368 cc. Respon dari mesin sendiri diklaim memiliki tenaga 98 hp pada 6.000 rpm dan torsi 132 Nm @ 4.000 rpm yang menggerakkan kedua roda depan.

Bagian yang paling menyenangkan dari Hyundai i20 adalah pengendaliannya. Berbekal kombinasi MacPherson Strut di depan serta Coupled Torsion Beam Axle di belakang, mobil sangat nyaman dikendarai.

Fitur Motor Driven Power Steering (MDPS) semakin meningkatkan kenyamanan berkendara. Alat kemudi terasa ringan pada kecepatan rendah namun pada kecepatan tinggi, pengendalian kendaraan semakin kian mantap. Boleh dibilang sensasinya tidak jauh berbeda dengan yang dimiliki kendaraan-kendaraan asal Eropa. [Dew/Ikh]


Komentar