Nissan Vmotion 2.0 Muncul Sebagai Suksesor Altima

Nissan Vmotion 2.0
Sedan konsep masa depan Nissan Vmotion 2.0

DETROIT – Nissan Vmotion 2.0 menjadi tamu spesial di Detroit Auto Show 2017.

Nissan Vmotion 2.0 menggabungkan style, desain emosional, ruang interior nyaman dan teknologi terbaik. Body sedan ini memadukan warna silver dan warna copper guna memberikan kesan sangat emosional.

Eksteriornya sangat indah berkat adanya aksen-aksen garis modern di sepanjang body sehingga membedakan dengan Nissan Altima yang selama ini dijual. Nissan menyebutnya ‘Emotional Geometry’.

Bagian belakang mobil terlihat sangat berkelas dan bertenaga berkat adanya lampu belakang dengan gaya Boomerang. Ketika masuk masuk jalur produksi, Nissan akan menyematkan teknologi ProPILOT seperti yang tersimpan pada all-new Nissan Serena.

“Copper merupakan warna yang sangat terkenal di banyak perusahaan termasuk fashion, desain produk dan desain interior. Kami ingin memperlihatkan perpaduan warna baru antara copper dengan warna logam lain seperti silver dan chrome melalui mobil konsep ini,” tutur Shiro Nakamura, Senior Vice President and Chief Crative Officer Nissan Motor Co., Ltd.

Pintu bagian depan dan belakang hadir dengan gaya swing outward sehingga memudahkan penumpang dan pengendara saat memasuki interiornya. Di dalamnya Anda akan melihat desain Gliding Wing pada dashboard yang terintegrasi sempurna dengan panel instrumen.

Terdapat layar dengan Graphic User Interface (GUI) untuk menunjang fitur ProPILOT. Sementara itu lekuk jok sangat ergonomis guna meningkatkan kenyamanan dalam perjalanan.

Pada dashboard tersimpan touchpad multifungsi untuk mengoperasikan sistem infotainment. Nissan Vmotion 2.0 telah dilengkapi dengan speaker Bose UltraNearfield yang memberikan kualitas suara terbaik di segmennya.

Klaim Nissan, Vmotion 2.0 dipastikan akan memberikan pengalaman mengemudi terbaik kepada konsumen. [Amo/Ikh]

Comments