Mobil Konsep Genesis untuk New York Auto Show 2017 Share this
Mobil Konsep
Mode baca

Mobil Konsep Genesis untuk New York Auto Show 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 April 2017

Foto: Genesis akan meluncurkan mobil konsep terbaru

NEW YORK – New York Auto Show 2017 akan menjadi saksi kehadiran mobil konsep baru Genesis.

Genesis yang merupakan mobil premium Hyundai telah merencanakan berbagai strategi mulai 2017-2020. Beberapa strategi tersebut meliputi peluncuran enam model terbaru yang terdiri dari 2 SUV terbaru, sports coupe dan sedan sport.

Diprediksi mobil konsep itu adalah new G70 dan model N High-Performance yang menjadi pesaing serius bagi BMW, Mercedes-AMG, Audi dan Jaguar di segmen sedan berperforma.

Kedua sedan berperforma yang telah dilengkapi dengan desain, teknologi dan mesin terbaru diyakini akan menunjukkan visi-misi produsen mobil premium asal Korea di masa depan.

Sebelumnya, Genesis telah menggoda konsumen dunia dengan menampilkan saloon sports yang diprediksi merupakan suksesor G70 di New York Auto Show tahun lalu. Tahun ini, mobil konsep yang akan dihadirkan diprediksi akan lebih menegangkan.

Produsen mobil premium ini juga sedang melakukan study di beberapa model kendaraan antara lain model saloon, crossover dan mobil berperforma. Mobil konsep yang akan melakukan debut global ini diyakini menjadi langkah pertama Genesis untuk memulai dominasinya di segmen mobil premium dunia. [Amo/Ikh]


Komentar