Mitsubishi XM Concept Sapa Urang Bandung

mitsubishi xm concept
Mobil konsep andalan Mitsubishi sapa masyarakat Bandung

BANDUNG – Masih dalam rangka pengenalan Mitsubishi XM Concept kepada masyarakat, kini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membawa pesaing Avanza-Xenia itu ke hadapan warga Bandung.

Penampilan XM Concept ini sekaligus memeriahkan rangkaian acara Mitsubishi Motors Special Exhibition yang digelar pada 15-19 Februari 2017 di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat.

Bandung menjadi kota keempat setelah konsep mobilnya menyapa warga Jakarta, Surabaya dan Semarang. Mitsubishi XM Concept tampil perdana di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Menurut rencana, model produksinya akan diluncurkan pada Oktober tahun ini.

Kendaraan ini didesain untuk keluarga Indonesia yang memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

“Mitsubishi XM Concept yang merupakan gambaran dari acuan pengembangan small MPV Mitsubishi yang nantinya akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia merupakan bentuk keseriusan KTB Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” tutur Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB.

mitsubishi xm concept

Tak hanya XM Concept, di pameran kali ini KTB juga menampilkan line up kendaraan penumpang lainnya, antara lain Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport dan Triton Lightning. KTB juga menyediakan unit dan kesempatan test drive bagi konsumen yang mendapatkan langsung impresi berkendara dengan model Pajero Sport, Outlander Sport, New Mirage dan Delica Royal.

Selain memamerkan produk-produk unggulannya, KTB Mitsubishi Motors juga menampilkan Rifat Sungkar sebagai Product Ambassador KTB Mitsubishi Motors. Rifat akan mengisi sesi entertainment dan memberikan persentasi mengenai keunggulan produk kendaraan penumpang Mitsubishi di sesi entertainment pada 18 Februari 2017 pukul 16.30 WIB, serta penampilan Corporate Brand Ambassador KTB Mitsubishi Motors pada 19 Februari 2017 pukul 13.00 WIB. [Amo/Ikh]