Mercedes-Benz Tampilkan si “Muka Predator”

Concept A Sedan
Mercedes-Benz Concept A Sedan

SHANGHAI – Mercedes-Benz mulai membuka selubung Concept A Sedan di Shanghai Auto Show 2017.

Concept A Sedan menjadi bukti evolusi desain sedan Mercedes-Benz dengan memberikan kesan seksi dan keren. Konsep mobilnya tetap mengusung slogan ‘Sensual Purity’ dengan teknik ‘Aesthetics A’ dalam proses pembuatannya.

Mercedes-Benz Concept A Sedan menawarkan bagian belakang model coupe. Dimensinya yaitu panjang 4.570 mm, lebar 1.870 mm dan tinggi 1.462 mm.

Untuk desain eksteriornya, Mercedes-Benz menyematkan grille Panamerican, lampu depan triangular-shaped dengan intrinsic inner desain dan elemen purple illuminated. Desain lampu depan ini akan terlihat mengeluarkan cahaya apabila terkena sinar matahari. Tidak berlebih jika disebut si muka predator.

Tak hanya itu saja, air intake pada bagian depan mobil konsep ini tampak lebih cakap dengan adanya komponen prominent black. Mercedes-Benz Concept A Sedan juga dilengkapi dengan spion model slimline wing dan door handle tersimpan sempurna, dDidukung pula dengan adanya atap panoramic guna memperkuat karakter sedan premium.

Concept A Sedan

Tampak samping, Mercedes-Benz menggunakan lingkar roda 20″ yang kian memperkuat aura sporty Mercedes-Benz Concept A Sedan.

Beranjak ke buritan, tampak sangat memesona berkat adanya bumper membentang lebar seperti model CLA. Mercedes-Benz Concept A Sedan bertambah sempurna berkat lampu belakang berdesain triangular yang memanjang dari body samping hingga belakang.

“Concept A Sedan menunjukkan kemampanan sebuah desain. Dengan proporsi sempurna dan perlakuan khusus pada eksterior dengan mengurangi aksen garis akan menjadi keunikan tersendiri mobil ini” tutup Gorden Wagener, Chief Design Officer Daimler AG. [Amo/Ikh]