LaFerrari Aperta akan Kunjungi Borobudur

LaFerrari Aperta
LaFerrari Aperta

JAKARTA – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-70, Ferrari Jakarta akan menghadirkan LaFerrari Aperta limited edition.

Supercar hybrid edisi spesial ini akan mengunjungi Indonesia pada minggu pertama April. Kota Yogyakarta tepatnya di Candi Borobudur akan menjadi destinasi pertama LaFerrari Aperta di Indonesia.

Di tempat bersejarah tersebut akan dilakukan sesi foto khusus oleh pihak Ferrari Jakarta.

“Kami membawa Aperta ke Borobudur karena supercar ini mewakili sejarah Ferrari selama 70 tahun. Ferrari telah menjadi salah satu heritage dunia,” tutur Innez Lawry, Marketing & PR Manager PT Citra Langgeng Otomotif, selaku APM Ferrari.

Setelah itu, LaFerrari Aperta akan menyapa masyarakat Indonesia di Senayan City pada 21 April. Supercar ini akan menjadi bagian utama dalam acara Gala Dinner konsumen yang diadakan pada tanggal tersebut.

Dua hari kemudian, (23-30 April 2017), supercar hybrid ini akan menjadi tamu spesial dalam rangkaian acara peringatan ulang tahun Ferrari ke-70 di ICE, BSD City bertajuk ‘Festival of Speed’. Dalam acara tersebut, Aperta juga akan menunjukkan performanya.

“Kami akan membuat sirkuit khusus di ICE BSD sehingga LaFerrari Aperta dapat menunjukkan performanya di depan konsumen dan pengunjung,” tambah Innez.

Ferrari Jakarta mematok tiket seharga Rp 100 ribu bagi pengunjung yang ingin melihat dan memeriahkan ‘Festival of Speed’. Acara ini juga bakal dimeriahkan kehadiran ratusan mobil Ferrari milik konsumen di Indonesia. [Amo/Ikh]