Mercedes-Benz Car Community Tunjukkan Dominasi Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mercedes-Benz Car Community Tunjukkan Dominasi

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 28 September 2016

Foto: MBCC meriahkan kontes Eurofest 2016

JAKARTA - Komunitas Mercedes-Benz Car Community (MBCC) turut berpartisipasi dalam kontes Eurofest 2016 yang kembali digelar di Lippo Mall Puri pada 24-25 September 2016.

Eurofest merupakan ajang kontes mobil-mobil Eropa untuk dapat menunjukkan eksistensinya di Indonesia. Berbagai macam merek mobil seperti Mercedes-Benz, BMW, Jaguar, Volvo, Citroen, Moris, Volkswagen dan Land Rover turut memeriahkan kontes ini.

Komunitas MBCC yang merupakan komunitas pengguna Mercedes-Benz pun ikut hadir dan berpartisipasi pada kontes kali ini. Keikutsertaan pada kontes ini berbuah manis dengan mampu membawa 9 trofi dari berbagai kategori.

Mercedes-Benz C200 Elegance milik Trey Kusno, Mercedes-Benz 280S milik Varid, Mercedes-Benz 280E milik Brian dan Mercedes-Benz CLA200 milik Branata berhasil menjadi yang tebaik. Mobil-mobil tersebut telah menjadi pemenang dalam kategori The Best Single Tunner, The Best Elegant Style, The Best Mercedes-Benz C Class, The Best Classic Original, The Best Mercedes-Benz Original, The Best Mercedes-Benz S Class, The Best Retro Restoration, The Best Individual Car Display dan The Best Car Club Display.

"Salah satu hal yang menjadi kebanggaan kami yaitu ketika MBCC mendapatkan kategori The Best Car Club Display. Hal ini jelas semakin menunjukkan rasa kekompakkan kami dalam ajang kontes tersebut," tutur Trey Kusno, ketua umum MBCC.

Pada kesempatan kali ini pula, MBCC mengundang berbagai komunitas mobil Eropa untuk dapat hadir pada perayaan ulang tahun MBCC ke-4. Perayaan tersebut akan dilaksanakan pada 12 November tahun ini.

Tidak hanya mengundang komunitas lain melainkan juga komunitas ini melakukan kegiatan sosial terhadap musibah di Garut. Mengadakan penggalangan dana merupakan bentuk dari kegiatan sosial tersebut.

"Pada acara 2 hari tersebut, kami menyempatkan melakukan pengumpulan dana yang kami khususkan untuk para korban banjir di Garut yang belum lama ini terjadi," tutur Nyoman, salah satu founder MBCC.

Untuk bergabung dengan komunitas Mercedes-Benz Car Community (MBCC) sangat mudah, Anda hanya cukup membawa mobil Mercedes-Benz model apapun. Bagi Anda yang ingin bergabung dapat menghubungi Berlie (081352995295). [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Mercedes-Benz Car Community Tunjukkan Dominasi


Komentar