Belum Diluncurkan, Foto-foto All-new Chevrolet Trailblazer Tersebar Share this
Mobil Baru
Mode baca

Belum Diluncurkan, Foto-foto All-new Chevrolet Trailblazer Tersebar

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 12 November 2016

Foto: All-new Chevrolet Trailblazer lagi ujicoba jalan di Jakarta

JAKARTA - All-new Chevrolet Trailblazer salah satu model baru yang masuk agenda peluncuran General Motors Indonesia di tahun depan. Sebelum resmi diluncurkan, SUV ini tertangkap kamera di Jakarta.

Model barunya masih dilapisi stiker hitam dan putih. Meskipun bentuknya masih dikamuflase, akan tetapi desain mobil ini sangat berbeda dari model sebelumnya yang tepat berdiri di sebelahnya.

Perbedaan terlihat pada lampu depan dan belakang, foglamp, grille, bentuk kap mesin hingga bumper depan dan belakang.

All-new Chevrolet Trailblazer yang tertangkap kamera tidak menggunakan fender tambahan. Berbeda dengan model lawas yang menggunakan benda tersebut sehingga terlihat lebih kekar. Tapi mungkin saja GM Indonesia menyediakannya sebagai paket optional.

Interior tetap menyajikan keistimewaan. Pada kemudi tetap tersedia tombol-tombol sebagai pengatur audio. Bagi pabrikan asal Amerika Serikat itu, fitur entertainment menjadi kunci kenikmatan berada di dalam kabin, sebab telah tersimpan Apple CarPlay with Siri Eyes Free.

Model baru Trailblazer pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu pertama kali diluncurkan di BIG Motor Sale 2016, Bangkok, Sabtu (20/8). Kehadiran SUV ini menandakan keseriusan Chevrolet di segmen medium-SUV.

SUV ini telah dilengkapi dengan teknologi baru dan fitur keselamatan termasuk Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Alert, Forward Collision Alert, Front and Rear Parking Assist, Tire Pressure Monitoring System, Trailer Sway Control, Anti-Rolling Protection and a driver’s knee airbag.

All-new Chevrolet Trailblazer dilengkapi mesin 2.5-liter Duramax empat-silinder turbo-diesel dengan sokongan Variable Geometry Turbocharger. [Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Belum Diluncurkan, Foto-foto All-new Chevrolet Trailblazer Tersebar


Komentar