Yuk Kunjungi 1st Indonesia Autovaganza di BSD Share this
Berita Mobil
Mode baca

Yuk Kunjungi 1st Indonesia Autovaganza di BSD

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 20 March 2017

Foto: 1st Indonesia Autovaganza di BSD

JAKARTA - Hi OS Lovers, Anda tidak punya acara di akhir pekan ini bisa menghabiskan waktu di 1st Indonesia Autovaganza.

1st Indonesia Autovaganza akan berlangsung di QBig BSD City Mall jalan BSD Raya Utama Tangerang pada Minggu, 26 Maret 2017, mulai pagi hingga malam hari. Dan acara ini dipastikan akan menghibur Anda.

Pihak PT Ekuator Media Vaganza (PT EMV), penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com juga penyelenggara acara 1st Indonesia mengatakan, acara untuk pertama kali diadakan PT EMV dan bertujuan untuk kembali membangkitkan gairah otomotif di Tanah Air sekaligus memberikan hiburan kepada para pengunjung.

"Acara ini sengaja kami gelar untuk mengakomodasi kerinduan para pecinta otomotif terhadap sebuah pameran sekaligus festival otomotif yang berkelas," tegas Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV.

Menurut pria berkacamata karib disapa om Chalil itu, sebagai festival, tentunya 1st Indonesia Autovaganza akan menawarkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan.

1st Indonesia Autovaganza akan dimulai dengan Super Kids Fun Run dan diikuti dengan Sunday Morning Ride Zero Accident yang diramaikan oleh motor-motor besar. Ada pula Tamiya Race yang memberikan kesempatan untuk pengunjung menyaksikan hasil modifikasi mobil Tamiya agar lebih cepat untuk diadu di dalam race track. Bagi anak-anak, tersedia Lomba Menggambar Helm.

Festival ini juga menyuguhkan penampilan Botay – atlet BMX yang sudah mendunia serta aksi Reza SS – stunter profesional yang sudah meraih banyak penghargaan – yang akan melakukan aksi ekstrem dengan motor Triumph Street Triple dalam Stunt Ride.

Sederet merek mobil dan motor ternama juga turut meramaikan 1st Indonesia Autovaganza, seperti Maserati, Jaguar Land Rover, Toyota, Hyundai, Mazda dan Mitsubishi, sementara merek motor mulai Triumph, Ducati, BMW dan Peugeot Scooter hadir dalam acara ini. Mereka juga menyediakan arena driving dan riding experience di arena Test Ride dan Test Drive yang disediakan.

Tak ketinggalan lima model baru Mazda (Mazda 6 Estate, Mazda MX-5 Soft Top, Mazda 5, Mazda CX-3 dan Mazda 3) diluncurkan beberapa waktu lalu bisa Anda jumpai dalam acara ini.

Di samping aneka hiburan yang bernuansa otomotif, 1st Indonesia Autovaganza juga akan diramaikan oleh penampilan para musisi dalam negeri yaitu Naif, Takeda & Irang, Victoria Band, D’light Percussion, Bandroll dan Denny Frust. Semua acara ini akan dipandu oleh dua MC kocak, Edwin & Jhody Bejo serta Intania.

Chalil berharap, 1st Indonesia Autovaganza bisa menghibur masyarakat dan mampu menyuntikkan semangat baru bagi para pelaku industri yang sedang kurang bergairah. [Ikh/Ikh]


Komentar