Vespa 946 RED Bukti Kepedulian untuk Penderita AIDS, TBC dan Malaria Share this
Berita Motor
Mode baca

Vespa 946 RED Bukti Kepedulian untuk Penderita AIDS, TBC dan Malaria

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 10 November 2016

Foto: Skutik stylish tunjukkan kepedulian terhadap kesehatan

MILAN - Piaggio Grup bekerjasama dengan RED membuat Vespa 946 edisi khusus guna menunjukkan kepedulian melawan penyakit AIDS, TBC dan Malaria.

Vespa 946 RED dihadirkan dalam balutan warna merah dengan gaya elegan. Ini merupakan bentuk untuk permelawanan terhadap penyakit dengan jumlah penderita terbanyak di dunia.

RED sendiri merupakan gabungan dari beberapa brand ternama di seluruh dunia antara lain Apple, Nike, American Express, Starbucks dan Coca-Cola.

Vespa terbaru ini hadir sangat eksklusif dengan menonjolkan kecantikan skutik legendaris. Sebelumnya, Vespa 946 belum pernah menggunakan warna merah seperti ini sehingga produk kali ini sangatlah spesial.

Hadir dengan menjunjung tinggi keeksotisan khas Italia, skutik ini juga dilengkapi dengan teknologi terkini.

vespa 946 red Vespa 946 RED

Bahan pelat digunakan untuk membentuk tubuh skutik ini yang dikombinasikan dengan bahan alumunium di fender, mesin hingga transmisi. Skutik ini menggunakan lingkar roda 12" berbahan alumunium yang dilengkapi dengan sistem rem ABS.

Skutik ini juga dilengkapi dengan ASR traction control dan sistem elektrik untuk menanggulangi ban belakang agar tidak selip. Sementara mesinnya dengan kapasitas 125cc, 1-silinder, 4-stroke, 3-valves berpendingin udara dan sistem injeksi listrik.

Mesin ini diklaim merupakan mesin ultra-modern dengan kemampuan konsumsi bahan bakar lebih efisien, tidak berisik dan mengeluarkan gas emisi cukup rendah. Skutik ini juga dilengkapi dengan berbagai macam aksesori guna menunjang gaya hidup si pemilik

Sebelum tampil di EICMA 2016, prototype Vespa 946 RED telah diperlihatkan di Roma pada acara Global Fund. Setiap pembelian skutik ini, Vespa akan mendonasikan US$ 150 kepada Global Fund untuk penderita AIDS. Eropa, Asia-Pasifik dan Amerika Serikat menjadi negara tujuan strategi pemasaran skutik ini. [Amo/Ikh]


Komentar