Smartwatch Seharga Rp 1,3 Miliar Berikan Keistimewaan Khusus Share this
Fashion
Mode baca

Smartwatch Seharga Rp 1,3 Miliar Berikan Keistimewaan Khusus

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 November 2016

Foto: Smartwatch TAG Heuer tawarkan berbagai keistimewaan

SWISS - Untuk memeriahkan momen Natal dan tahun baru, TAG Heuer merancang sebuah smartwatch mewah dengan menggunakan bahan khusus yaitu TAG Heuer Connected Rose Gold.

TAG Heuer Connected Rose Gold mengusung desain klasik nan kaya fitur. Dalam proses pembuatan fitur, TAG Heuer bekerjasama dengan Intel dan Google.

Arloji cerdas ini menawarkan kualitas, fungsi dan kemampuan layaknya arloji model lain. Arloji ini juga menawarkan sisi elegan, karakter kuat dan tingkat ketelitian terbaik guna memperlihatkan pengalaman serta tradisi lebih dari 150 tahun.

TAG Heuer Connected Rose Gold cocok digunakan oleh semua orang dengan tingkat kesibukan tinggi karena mampu memberikan berbagai informasi dan terkoneksi. Google berpartisipasi dalam proses penggabungan konektivitas dengan kecerdasan komputer, sedangkan Intel memberikan kecerdasan dan performa maksimal.

Smartwatch ini dapat digunakan untuk merekam suara, disambungkan melalui Bluetooth, Wi-Fi dan cocok dengan sistem operasi perangkat Android. Berdiameter 46 mm dengan memori sebesar 4 GB akan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen.

Arloji ini menggunakan baterai lithium dan bersifat otomatis. Terdapat microphone kecil memudahkan konsumen untuk menggunakan fitur Google Voice Control.

Layarsentuh dari bahan kristal sapphire dilengkapi Command Push Button yang terdapat di sebelah angka 3 pada jam semakin membuat smartwatch ini sangat menarik. Untuk pengisian daya pada smartwatch ini sangatlah mudah, hanya dengan menggunakan contact charger.

Jam tangan ini cocok digunakan setiap hari, tahan terhadap air dan garansi penuh selama 2 tahun menjadi andalan TAG Heuer dalam memasarkan arloji ini. Melalui smartwatch ini diharapkan para pecinta arloji dengan model mechanical dapat menaikkan seleranya.

TAG Heuer Connected Rose Gold dibanderol dengan harga US$ 9.900 atau setara dengan Rp 1,3 miliar. Smartwatch ini dapat diperoleh di setiap gerai TAG Heuer di mana saja. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Smartwatch Seharga Rp 1,3 Miliar Berikan Keistimewaan Khusus


Komentar