Mobil Mainan Ini Dilengkapi Traction Control dan Stability Monitoring Share this

Mobil Mainan Ini Dilengkapi Traction Control dan Stability Monitoring

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 25 November 2016

DEARBORN - Ford dan Fisher-Price menciptakan mobil mainan murni untuk anak-anak yang dilengkapi Traction Control dan Stability Monitoring. Mobil ini mainan tersebut menyerupai desain Ford Mustang.

Fitur Traction Control akan mencegah ban slip dan memaksimalkan performa ketika berada di rumput atau jalan tidak rata. Sementaar fitur Stability Monitoring akan mencegah terjadinya mobil terbalik.

New Power Wheels Smart Drive ciptaan Ford ini tidak hanya sangat menyenangkan, tapi juga aman untuk anak-anak. Tenaga penggeraknya pun murni listrik.

Beberapa fitur baru lain adalah Digital Speed Control, Battery Monitoring dan Slow Start and Stop. Menariknya kecepatan mobil mainan ini bisa diatur hingga kecepatan maksimal 10 kpj.

Ford juga melengkapinya dengan sistem audio dari Fisher-Price. Audio ini dilengkapi dengan suara knalpot ciri khas Mustang. Ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu biru dan pink.

"Mustang merupakan salah satu sports car andalan kami. Dengan adanya Smart Drive Mustang, kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang sebenarnya kepada anak-anak. Mereka akan mengerti rasanya dan keseruan mengendarai mobli berperforma," tutur Gary Collins, Senior Manager of Design Power Wheels.

Mobil mainan ini dibanderol dengan harga US$ 360 atau sekitar Rp 4,8 juta. Anda bisa melakukan pemesanan melalui www.PowerWheels.com. [Amo/Ikh]


Komentar