Mercedes-Benz Luncurkan Aksesori Eksklusif

Mercedes-Benz Aksesori
Mercedes-Benz Aksesori

STUTTGART – Mercedes-Benz kembali meluncurkan aksesori eksklusif.

Bekerjasama dengan CG Mobile, Mercedes-Benz menawarkan lebih dari 20 varian aksesori smartphone berkualitas. Benda-benda yang ditawarkan sendiri cukup unik dan sangat merefleksikan brand berlambang three point star tersebut.

Aksesori yang ditawarkan Mercedes-Benz tidak hanya casing smartphone, mereka juga menawarkan Battery Charger Portable dan USB cable. Hal ini tentunya memudahkan pemilik dan pengguna Mercedes-Benz yang suka bepergian jauh.

Pengisi daya baterai portable memiliki kapasitas 5.000 dan 10.000 mAh. Perangkat tersebut dilengkapi dengan LED indikator dan USB port dan fitur mengisi cepat (fast charging). Logo Mercedes-Benz yang tersematkan pada beberapa bagian aksesori tersebut memberikan kebanggan tersendiri bagi pemiliknya.

Pada casing handphone, mereka menawarkan tiga pilihan bahan seperti kulit, alumunium dan karbon fiber. Ketiga pilihan bahan tersebut diklaim sebagai perpaduan sempurna dengan model-model mobil Mercedes-Benz baik saloon maupun sports car.

Disebutkan bahwa bahan kulit casing smartphone tersebut melambangkan Mercedes-Benz S-Class yang identik dengan kemewahan. Hal ini juga berkaitan dengan interior pada C-Class. Sementara cover smartphone berbahan alumunium dan black karbon fiber identik dengan mobil-mobil berperforma mereka.

Seluruh aksesori baru yang ditawarkan oleh Mercedes-Benz ini bisa digunakan untuk hampir semua jenis smartphone. Selain itu, mereka juga menyediakan perangkat untuk Apple iPhone 7. [Dew/Ikh]