Kaca Film Maxpro Siap Berkompetisi di Indonesia

Kaca Film Maxpro
Kaca Film Maxpro

JAKARTA – Satu lagi perusahaan kaca film bernama Maxpro Window Film (Maxpro) mencoba peruntungannya di pasar otomotif Indonesia.

Kaca film produksi North Carolina, Amerika Serikat ini berada di bawah distributor PT Maxpro Adi Perkasa.

Maxpro mengklaim, pabriknya memiliki fasilitas produksi terbaru dan tercanggih untuk memproduksi jajaran kaca film terbaik di dunia.

“Kaca film yang diproduksi di Amerika Serikat ini menyasar pasar kaca film kelas premium dengan line-up produk unggulannya. Di AS, Maxpro merupakan salah satu produk kaca film terpopuler dengan tingkat pertumbuhan penggunanya yang terus bertambah setiap hari,” jelas Andre susanto, Direktur PT Maxpro Adi Perkasa.

Produk unggulan dari brand ini adalah Maxpro EyeCare. Diciptakan untuk kenyamanan pandangan dalam berkendara, baik pada malam hari maupun siang hari.

EyeCare adalah kaca film nano ceramic yang menawarkan tingkat penolak infra merah (IRR) hingga 97%, serta tolak sinar UV (UVR) hingga 99%. Teknologi unggulan yang terdapat pada kaca film EyeCare ini adalah Advanced Blue-Light Reduction Filters.

Kaca Film Maxpro
Kaca Film Maxpro

Produk ini rencananya akan dijual dengan harga Rp 3 juta.

Pro HP dan EyeCare yang ditawarkan dengan pilihan tingkat cahaya masuk atau VLT (Visible Light Transmission) yang beragam, mulai 4%, hingga 48%.

Sementara produk lainnya bernama Pro HP. Menawarkan keunggulan yang menjadikan kabin tetap sejuk, sekaligus memberikan tampilan yang lebih keren.

Dibuat dengan lapisan metal, kaca film ini dapat menolak dan merefleksikan energi matahari lebih baik dan tersedia dengan VLT yang tinggi serta minim pantulan. Untuk menunjang penampilan mobil, Pro HP tersedia dengan tampilan warna yang atraktif.

Rencananya produk ini akan dijual dengan harga Rp 1 jutaan.

Sebagai jaminan kualitasnya, konsumen Maxpro mendapatkan garansi 5 tahun terhadap pemudaran, pengelupasan dan retak pada film.

“Dengan teknologi terkini dan harga yang kompetitif kami yakin Maxpro bisa berbicara banyak di Indonesia,” jelas Andre.

Secara resmi kaca film Maxpro akan mulai dijual ke pasar otomotif Indonesia pada bulan Januari 2017. Sampai saat ini Maxpro sudah menjajaki jaringan penjualan di beberapa kota besar di Indonesia. Seperti 5 wilayah Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Bali, Medan dan Lampung. [Ari/Ikh]

Comments