TAG Heuer Rilis Koleksi Terbaru Share this
Fashion
Mode baca

TAG Heuer Rilis Koleksi Terbaru

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 January 2017

Foto: Line-up arloji TAG Heuerdi Geneva Watch Fair 2017

GENEVA - TAG Heuer sebagai salah satu produsen jam tang ternama turut memeriahkan Geneva Watch Fair 2017 (16-20 Januari) dengan menampilkan line up arloji terbaru.

Deretan arloji terbaru ini diyakini bisa menggugah para kolekter dunia. Model baru ini didesain mewah menggunakan bahan-bahan berkualitas dan berdaya tahan lama. Setidaknya ada empat arloji terbaru yang mulai dipasarkan.

Berikut arloji-arloji mewah TAG Heuer:

TAG Heuer TAG Heuer Carrera HEUER-01 Full Black Matt Ceramic

TAG Heuer Carrera HEUER-01 Full Black Matt Ceramic

Menggunakan case keramik berdiameter 45 mm. Oleh perusahaan, jam tangan ini disematkan kaca sapphire guna melindungi arloji mewah ini dari goresan. Mengusung model skeleton, arloji ini tampak sangat spesial berkat menggunakan warna hitam pada body-nya.

TAG Heuer Carrera HEUER-01 menggunakan mesin matic TAG HEUER Calibre HEUER-01. Arloji ini bisa Anda gunakan sampai kedalaman 100 meter. Carrera HEUER-01 sendiri menggunakan tali keramik H-shaped berwarna hitam sehingga memberikan perpaduan warna sangat sempurna.

TAG Heuer TAG Heuer Carrera Calibre 16

TAG Heuer Carrera Calibre 16

Arloji terlaris TAG Heuer ini telah dikembangkan sangat elegan. Hadir dengan case PVD titanium hitam berdiameter 43mm dan dilindungi dengan kaca sapphire anti-reflective.

TAG Heuer Carrera Calibre 16 hadir kian sempurna berkat mesin matic TAG Heuer Calibre 16. Mesin ini juga menyajikan informasi tanggal, hari dan prinsip kerja stopwatch. Sama seperti arloji di atas, jam tangan ini mampu bertahan hingga kedalaman 100 meter dan dilengkapi dengan sabuk kulit berwarna coklat.

TAG Heuer TAG Heuer Aquaracer Lady

TAG Heuer Aquaracer Lady

Model terbaru dari Aquaracer ini dihadirkan khusus bagi kaum hawa yang membutuhkan arloji mewah, sporty dan elegan. Menggunakan case berdiameter 35mm, jarum jam dari keramik dan dilindungi kaca sapphire membuat arloji ini sangat istimewa.

Mengusung kemampuan mesin Quartz dan mampu membuat arloji ini sangat aman jika dipakai saat berselancar. TAG Heuer Aquaracer Lady mampu bertahan hingga kedalaman 300 meter. Kesan sporty terkuak pada tali jam tangan yang menggunakan bahan karet berpadu dengan bahan satin.

TAG Heuer TAG Heuer Aquaracer 300M

TAG Heuer Aquaracer 300M

Arloji sport mewah ini telah hadir dengan adanya opsi bezel berwarna merah, hitam dan biru. TAG Heuer Aquaracer 300M memiliki berdiameter 43mm dan dilengkapi dengan berbagai macam aksen sporty. Menggunakan tali anti-karat membuat penampilannya semakin mewah. [Amo/Ikh]


Komentar