TAG Heuer Carrera Edisi Manchester United Share this
Fashion
Mode baca

TAG Heuer Carrera Edisi Manchester United

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 02 March 2017

Foto: TAG Heuer Carrera Heuer-01 Calibre Manufactured Chronograph edisi Manchester United

MANCHESTER - TAG Heuer Carrera Heuer-01 Calibre Manufactured Chronograph edisi spesial resmi dirilis dengan mengusung warna khas tim Manchester United.

TAG Heuer dan Manchester United telah resmi bekerjasama dan melalui arloji edisi spesial ini diyakini akan memberikan penampilan maksimal bagi tim bola ternama Inggris ini. Arloji mewah ini hadir dengan sangat sporty dan mengusung konsep desain kontemporer.

TAG Heuer Carrera Heuer-01 Calibre Manufactured Chronograph edisi Manchester United ini memiliki case PVD berwarna hitam dengan diameter 45 mm. Pada bagian depan, arloji ini dilindungi dengan kristal sapphire anti gores dan anti refleksi.

TAG Heuer Carrera Heuer-01 Calibre Manufactured Chronograph

Dilindungi dengan kaca sapphire pada bagian punggung membuat tampilannya sangat keren. Belum lagi logo Manchester United pada angka 9 dan pelindung belakang.

Perusahaan jam ternama itu melengkapinya dengan mesin TAG Heuer Manufactured Calibre Heuer01 yang merupakan mesin matic. Klaim mereka, arloji ini dapat bertahan hingga kedalaman 100 meter.

TAG Heuer Carrera Heuer-01 Calibre Manufactured Chronograph

TAG Heuer Carrera Heuer-01 Calibre Manufactured Chronograph ini menggunakan sabuk berbahan kulit buaya berwarna merah dengan adanya jahitan berwarna hitam. Terdapat juga opsi sabuk kulit buaya berwarna hitam dengan jahitan berwarna merah.

Bagi Anda yang tertarik segera pesan arloji edisi khusus Manchester United ini, sebab cuma tersedia sebanyak 1.000 unit. [Amo/Ikh]


Komentar