Diecast McLaren Special Edition akan Diburu Kolektor Share this

Diecast McLaren Special Edition akan Diburu Kolektor

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 17 November 2016

Foto: Koleksi diecast special edition

SURREY - McLaren meluncurkan diecast terbaru. Salah satu model terbaru dengan skala 1:18 yaitu edisi McLaren 570S Coupe.

McLaren 570S Coupe dibuat oleh perusahaan asal Italia, Tecnomodel dengan menggunakan efek seperti serat karbon sehingga tampak seperti mobil skala 1:1. Edisi Vermilion Red pada diecast menjadi sangat spesial dengan adanya bahan kulit, alcantara, roda hitam dan kaliper warna merah.

Untuk warna Vermilion Red hanya tersedia 50 unit dan dipastikan menunjukkan kualitas terbaik.

Diecast skala 1:43, McLaren 675LT juga hadir dengan warna Chicane Grey dengan detail interior dan eksterior sangat detail. McLaren 675LT menjadi salah satu diecast supercar skala 1:43 paling ringan dengan hanya memiliki bobot 0,12 kg.

Supercar yang terinspirasi dari McLaren 570GT ini sangat detail dan menunjukkan khas dari McLaren 675LT sebenarnya.

Model lain dalam skala 1:43 yaitu 1993 McLaren F1 XP-5 hadir menggunakan warna hijau gelap. 1993 McLaren F1 XP-5 juga dilengkapi dengan detail interior mengagumkan dan menjadi lebih spesial dengan adanya lapisan emas 24 karat di bagian mesin. Wow!

McLaren P1 GTR, McLaren 675LT Spider berwarna Solice dan McLaren 570GT berwarna Pasific Blue melengkapi line-up koleksi diecast terbaru ini. Miniatur tersebut dibuat oleh TSM, Minichamps dan McLaren Automotive sebagai supervisi.

Koleksi diecast McLaren ini dibanderol mulai Rp 914 ribu. Bagi Anda yang tertarik dapat melakukan pemesanan di www.cars.mclaren.com dan www.amazon.com. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Diecast McLaren Special Edition akan Diburu Kolektor


Komentar