Bikers Mulai Kumpul di Epicentrum Walk Menanti Cita Citata Share this
Berita Motor
Mode baca

Bikers Mulai Kumpul di Epicentrum Walk Menanti Cita Citata

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 17 April 2017

Foto: Bikers mulai kumpul di Epicentrum Walk Foto: Amos Arya

JAKARTA - Cita Citata akan merilis single terbarunya di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta hari ini, Senin (17/4).

Ajang ini berhasil diselenggarakan Yonder Music bersama XL Axiata. Dalam acara ini rupanya menarik ribuan biker untuk menghadiri acara konvoi sebelum penyanyi dangdut kenamaan Indonesia itu meluncurkan single terbarunya.

Pantauan kami, para pengguna motor besar mulai berkumpul di area Epicentrum Walk mulai pukul 08:00 WIB. Mereka setia menanti kehadiran Cita Citata di lokasi tersebut. Pihak panitia menargetkan lebih 1.000 sepedamotor akan menghadiri konvoi dalam rangka Cita Citata mempromosikan lagu terbarunya.

Epicentrum Walk Bikers mulai kumpul di Epicentrum Walk

Puncak acara pada pukul 12:00 WIB setelah konvoi mengelilingi Epicentrum Walk dimulai pukul 10:00 WIB.

Pihak Yonder Music mengatakan, aktivitas ini salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para penggemar dalam membangun kedekatan dengan Cita Citata.

Sebelumnya, Yonder turut bekerjasama dengan Mobil123.com untuk mengakomodir publik yang ingin melakukan registrasi, melalui salah satu laman otomotif lifestyle di https://www.otospirit.com/yondercita/.

Bagaimana keseruan peluncuran single terbaru Cita Citata? Tunggu informasi selanjutnya di media kesayangan Anda Otospirit.com. [Redaksi OS]


Komentar