Cristiano Ronaldo Raih Ballon d’Or 2016, TAG Heuer Ciptakan Jam Edisi Khusus

cristiano ronaldo
Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik Eropa

LA CHAUX-DE-FONDS – Cristiano Ronaldo kembali meraih penghargaan Ballon d’Or 2016. Penghargaan ini untuk keempat kalinya setelah 2008, 2013 dan 2014. Untuk merayakan keberhasilan pemain asal Protugal itu, TAG Heuer menciptakan jam tangan mewah edisi khusus yaitu TAG Heuer Carrera Heuer-02T.

Arloji edisi khusus ini dibuat untuk menunjukkan slogan ‘Don’t Crack Under Pressure’ dari TAG Heuer. Dalam pembuatannya, pabrikan tidak melupakan teknologi Tourbillon yang dipadukan dengan mesin COSC terbaik.

Di samping itu, jam tangan TAG Heuer Carrera Heuer-02T tampil sangat unik berkat adanya 68 berlian baguette yang akan memantulkan cahaya guna menguak sisi kemewahannya.

Keberadaan jam tangan ini sangat wajar mengingat kapten timnas Portugal ini sendiri telah menjadi salah satu Brand Ambassador TAG Heuer sejak 2014. Hingga saat ini, Ronaldo turut mendukung dan mengikuti berbagai program promosi TAG Heuer di sejumlah negara.

cristiano ronaldo

Alasan TAG Heuer menggaet pesepakbola itu untuk menjadi Brand Ambassador sangat beralasan. Sebab prestasi gemilang Ronaldo di dunia sepakbola sudah tak diragukan lagi. Tahun ini saja, Ronaldo telah berhasil membawa Real Madrid memenangkan piala liga Champion League, mencetak 50 gol lebih selama musim 2015-2016 dan pemain terbaik Eropa.

Sementara dalam pemburuan gelar bergengsi Ballon d’Or 2016, Ronaldo berhasil mengalahkan Lionel Messi dari FC Barcelona dan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

“Saya tidak pernah membayangkan dapat memenangkan penghargaan ini sebanyak empat kali. Saya sangat senang, bangga dan bahagia. Saya ucapkan terima kasih kepada semua

teman satu tim, rekan timnas Portugal, Real Madrid dan semua orang yang membantu saya untuk memenangkan penghargaan individual ini,” tutur Cristiano Ronaldo, kapten tim Real Madrid dan timnas Portugal.

Dengan prestasi tersebut, Ronaldo diyakini memiliki talenta luar biasa dengan mental kuat yang sejalan dengan slogan TAG Heuer. [Amo/Ikh]