BRM Chronographes Meriahkan HMI 2017

BRM Chronographes
BRM Chronographes meriahkan pameran otomotif HMI 2017

LONDON – BRM Chronographes menjadi official watch partner di Historic Motorsport International (HMI) yang akan berlangsung pada 23-26 Februari 2017 di ExCel, London.

Historic Motorsport International (HMI) merupakan salah satu pameran otomotif terbaru di London dan akan memulai debut mulai tahun depan. Berkerjasama dengan BRM Chronographes yang merupakan produsen arloji mewah dan terispirasi dari motorsport diyakini menjadi pilihan sangat tepat.

“Kami sangat bangga dan menyambut BRM dalam pameran kali ini untuk menunjukkan semangat dari HMI,” tutur Ian France, Show Director HMI 2017.

Memiliki spesialisasi di segmen custom-made, arloji berkualitas dan berasal dari Prancis ini telah menunjukkan gairah Bernard Richards sebagai pendiri BRM Chronographes. Bernard Richards merupakan seniman, kolektor sepedamotor dan fans berat motorsport ini telah menciptakan berbagai macam koleksi arloji sebagai bentuk apresiasi terhadap semua aspek motorsport.

Arloji pertama BRM yaitu GP-44 yang hadir pada 2003 dan mengusung konsep ‘racing numbers’ di bagian muka, angka jam, menit dan detik sehingga sejak saat itu karakter tersebut menjadi salah satu ciri khas brand ini. Arloji ikonik berikutnya yaitu V12 dengan mengusung konsep ‘piston’ dan arloji R50 dengan mengusung bentuk mekanisme silinder sepedamotor.

“Motorsport itu semua tentang timing yang terjadi dalam sesaat saja, sama seperti arloji BRM. Kami sangat bangga dan senang untuk dapat bergabung dengan pameran baru yang menunjukkan olahraga favorit ini,” tutur Bernard Richards, Founder BRM Chronographes. [Amo/Ikh]

Comments